Jumat, 18 November 2011

LIRIK LAGU: BOLA SALJU ~ SULE

Selain dikenal sebagai seorang pelawak, Sule itu juga seorang penyanyi. Dia itu serbabisa. Sebenarnya dia itu sudah punya album, tapi lagu2nya kebanyakan berbahasa Sunda. Hanya dua lagu dari albumnya itu yang populer di telinga masyarakat, yang pertama Susis (Suami Sieun Istri) dan yang kedua Bola Salju. Kalau di Susis, lagunya cenderung ngelawak, kalau Bola Salju tidak. Lagunya serius. Tapi kadang2 Sule membawakannya dengan gaya khasnya, sehingga banyak orang yang tertawa saat melihatnya tampil dengan lagu ini. Yang ingin saya tampilkan lirik lagunya kali ini adalah Bola Salju. Kalau Susis kan semua sudah tahu... bahkan di lapangan bola ataupun di lapangan badminton aja sering dinyanyikan... jadi nggak perlu ditulis lagi. Bola Salju ini single keduanya Sule. Temanya sih cinta, tentang seseorang yang ingin menunjukkan rasa cintanya yang tulus dan suci seperti bola salju. Bola salju kan putih warnanya... anggap saja ini kiasan untuk menggambarkan cinta kepada seseorang yang tulus. Mungkin itu maksud pencipta lagunya. Buat yang jarang dengar lagunya, ini saya kasih lirik lagu Bola Salju... bagus lho lagunya... inilah dia...

verse 1:
Cintaku kepadamu... bagaikan Bola Salju...
Bergulir-gulir... semakin kencang...
Rinduku kepadamu... bagaikan Bola Salju...
Waktu ke waktu... kian membesar...
verse 2:
Dimanapun kau berlari...
Tak'kan ku lelah... mengejarmu...
Dan walaupun kau menghindar...
Tak'kan ku bosan... untuk bersabar...
reff:
Aku lelaki sejati, cintaku tak akan mati...
Aku lelaki perkasa, cintaku tak kenal musnah...
Cintaku kepadamu, bagaikan Bola Salju...
Cintaku kepadamu, sesuci Bola Salju...
balik ke verse 2, lalu ke reff (2x)

Nah, seperti itulah lagunya... perlu diketahui juga kalau lagu ini juga ada video klip-nya, yang menggambarkan Sule yang sedang berada di Bali. Dia bernyanyi di pantai, di depan hotel, di daerah pertokoan, dan bertemu dengan banyak orang yang ada di sekitarnya, yang beberapa di antaranya adalah para wisatawan asing. Di sini juga ada keluarganya Sule... dan di akhir video, Sule bermain-main dengan anak2nya. Tenang kok, di video ini juga ada komedinya, sehingga kalian masih bisa tertawa melihatnya. Di video ini, Sule memakai baju Michael Jackson yang dipakai pada lagu Black or White. Dia kan suka Michael Jackson, jadi di video ini, dan juga di video Susis, dia diberi kostum yang bernuansa Michael Jackson, selain juga ada kostum yang lain. Inilah video Bola Salju.
Kalau soal link download-nya sih... nggak usah di kasih tahu ya... di Mbah Google banyak... ya sudahlah, segini saja tulisan saya... Happy Enjoy! Prikitiew...!!!!!!

1 komentar: