Sabtu, 26 November 2011

PICTURES: SPAIN'S NATIONAL TEAM NEW JERSEY

Kemarin pembahasan kostumnya, sekarang foto2nya. Beberapa hari yang lalu, gw mendapatkan foto2 lain yang lebih banyak tentang kostum baru Timnas Spanyol ini. Mulai dari detail kostumnya, hingga model2nya. Untuk peluncuran kostum ini, enam pemain didaulat sebagai model. Ada Iker Casillas, Fernando Llorente, David Villa, Xabi Alonso, Xavi Hernandez, dan David Silva. Buat yang belum melihat baju kipernya Timnas Spanyol, sekarang adalah saatnya. Langsung saja, inilah foto2 dari kostum baru Timnas Spanyol, yang akan dipakai untuk mempertahankan gelar Juara Eropa yang mereka dapatkan tiga tahun yang lalu di Euro 2012. Kita mulai dari detail kostumnya dulu ya...
Ini bagian kerahnya. Tulisan di kerah dalamnya sudah jelas menunjukkan kehebatan Spanyol di Eropa.
Bagian bahu, lebih didominasi warna merah dan kuning.
Tanda kerajaan Spanyol, identitas Timnas Spanyol setiap berlaga.
Bagian badan kostum. Terlihat kan dua garisnya ? Itu berarti Spanyol sudah dua kali jadi Juara Eropa.
Itu tadi detail kostumnya. Sekarang model2nya. Ada empat model di foto2 ini, yaitu Iker Casillas, Fernando Llorente, dan David Villa. Hampir sama seperti ketika Spanyol meluncurkan kostum Juara Dunia-nya, namun kali ini ada tambahan kapten tim dan tidak ada Xabi Alonso. Langsung saja, inilah foto2nya.
Iker Casillas. Inilah kostum kipernya...
David Villa... dan siapa itu ?
Fernando Llorente.
Bila Anda masih belum puas dengan perkenalan via fotonya, saya juga akan sharing video perkenalannya, yang dibuat langsung oleh Adidas. Dalam video ini, para pemain Spanyol menyatakan bahwa mereka kini bukan lagi Juara Eropa ataupun Juara Dunia, dan mereka tidak memperhitungkan soal masa lalu mereka, karena sekarang semuanya sudah dimulai lagi dari awal. Dengan diluncurkannya kostum ini, Timnas Spanyol siap mengarungi tantangan baru yang lebih besar dan lebih berat dibandingkan sebelumnya, yaitu mempertahankan gelar. Seperti apa videonya ? Ini dia.
Sudah cukup puas ? Well, kalau begitu segini saja tulisan saya. Semoga dengan dua posting saya tentang kostum baru Timnas Spanyol ini sudah bisa memberi gambaran tentang apa yang akan dipakai oleh David Villa dan teman2 saat berlaga di Polandia dan Ukraina nanti. Semoga saja di akhir tahun atau awal tahun depan nanti versi KW-nya sudah keluar... sehingga aku juga bisa ikut memakai kostum ini saat Euro 2012 berlangsung... sekian tulisan saya... Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar