Minggu, 20 November 2011

VIDEO: PRINCESS ~ JANGAN PERGI

Akhirnya dapat juga videonya Princess. Kemarin sebenarnya sudah ada, tapi masih belum ada di list YouTube. Belakangan kemudian ditarik lagi untuk di-upload lagi dengan format HD. Sekarang, videonya sudah ada dan sekarang saya bisa share pada kalian semua. Di video ini, ada empat bagian. Di bagian pertama adalah saat para personil Princess bernyanyi di kamar, bagian kedua adalah saat para personil Princess bernyanyi di sebuah panggung, bagian ketiga, close-up dari para personil Princess, dan bagian keempat adalah saat salah satu personil Princess bertemu dengan pangerannya (lihat saja di videonya, siapa pangerannya) dan dilihat oleh para personil Princess yang lain. Buat yang mau tahu seperti apa videonya, yang menurut saya konsepnya girly banget, inilah videonya...
Nah, dengan di-share-nya video ini, berarti tugas gw untuk bercerita pada kalian semua soal Princess sudah selesai. Mulai dari lirik lagu, profil, hingga video lagunya sudah gw sampaikan pada kalian. Nanti kalau misalnya ada yang baru dari Princess akan gw coba untuk ceritakan lagi pada kalian. Baiklah, sekian dulu tulisan saya... Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar