Senin, 14 November 2011

VIDEO: INDONESIA BISA BANGET!!!!!!

7 Icons punya iklan baru nih... masih sama sih sponsornya, Flexi, tapi kali ini iklannya cukup spesial, di mana iklan ini dibuat dalam rangka memberi dukungan pada kontingen Indonesia di Sea Games XXVI tahun 2011 ini. Judulnya, Indonesia Bisa Banget! Sebenarnya, dalam iklan ini, selain memberi dukungan untuk kontingen Indonesia, 7 Icons juga mempromosikan produk baru dari Flexi, yaitu Flexi Droid. Sepertinya, ini adalah layanan Flexi untuk handphone android. Khusus untuk iklan ini, 7 Icons tidak menyanyikan lagu dari mini albumnya, tapi meng-cover lagu dari Pee Wee Gaskins, berjudul Dari Mata Sang Garuda, yang sering jadi salah satu anthem untuk para pendukung Indonesia. Sama halnya di iklan Flexi sebelumnya, 7 Icons tampil sebagai cheerleaders, dan kali ini mereka tidak hanya jadi cheerleaders untuk pertandingan basket saja, tapi untuk semua pertandingan para kontingen Indonesia yang ada di iklan itu. Dalam iklannya, ada tiga olahraga yang ditampilkan, yaitu balap sepeda, bola basket, dan sepakbola. Tidak hanya membuat iklannya, sama halnya dengan iklan Flexi yang terdahulu, yang sekaligus juga membuat versi baru dari video klip lagu Playboy, 7 Icons juga khusus membuat video klip untuk lagu ini. Anggap saja ini adalah lagu khusus dari 7 Icons untuk memberi dukungan pada kontingen Indonesia di Sea Games, meskipun lagunya meng-cover lagu dari band lain. Seperti apa iklan dan video klipnya ? Inilah dia... diupload oleh FlexiTVC.
Dan inilah video klipnya, yang merupakan video klip kelima 7 Icons, setelah Playboy (tiga versi), dan Jealous, yang masih menunggu kapan tampilnya. Seperti apa Dari Mata Sang Garuda versi 7 Icons ? Ini dia...
Dari video ini, bisa dilihat kalau 7 Icons juga ikut mendukung perjuangan kontingen Indonesia di Sea Games. Semoga saja persembahan dari 7 Icons ini bisa memberi semangat yang lebih besar lagi buat para atlet kontingen kita, yang saat ini sedang berjuang di Sea Games. Sejauh ini sudah bagus, kita sudah banyak meraih emas... dan semoga saja emas yang didapatkan bisa lebih banyak lagi... Maju Terus Indonesia! Indonesia Pasti Bisa! Sekian tulisan saya, selamat menonton, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar