Selasa, 29 November 2011

KIMI IS BACK!!!!!!!

Setelah dua tahun menghilang dari ajang balap Formula 1, akhirnya Kimi Raikkonen kembali! Juara Dunia F1 2007 ini kembali ke F1 bersama tim Lotus untuk musim depan. Ini mengakhiri spekulasi soal kemana Kimi Raikkonen akan berlabuh di F1 setelah belakangan ini banyak rumor yang mengatakan bahwa Kimi akan kembali ke F1 bersama Renault atau Williams. Rumor kembalinya Kimi bersama tim Williams sempat gencar pada pertengahan bulan ini, namun kemudian menguap dan berganti dengan rumor yang mengatakan Kimi akan bergabung dengan tim Lotus. Dan ternyata rumor yang terakhir ini menjadi kenyataan. Kimi Raikkonen resmi bergabung dengan tim Lotus dengan kontrak dua tahun, sekaligus menandai kembalinya dia ke F1. Tentu saja ini adalah berita yang besar, mengingat Kimi Raikkonen adalah salah satu pembalap terbaik di F1 dalam dekade ini. Sebelum ini, berita comeback yang paling menyita perhatian adalah kembalinya Michael Schumacher tahun 2010 yang lalu. Kini, grid F1 pun jadi makin seru, karena di musim depan, akan ada enam Juara Dunia F1 yang akan berlaga. Semuanya adalah penguasa trek F1 pada dekade 2000-an. Ada Michael Schumacher (Juara Dunia 2000-2004), Fernando Alonso (Juara Dunia 2005-2006), Kimi Raikkonen (Juara Dunia 2007), Lewis Hamilton (Juara Dunia 2008), Jenson Button (Juara Dunia 2009), dan Sebastian Vettel (Juara Dunia 2010-2011). Pastinya keenam pembalap ini akan ditunggu aksi hebatnya di lintasan, bersama dengan timnya masing2. Tentu saja kalian tahu di mana Kimi Raikkonen selama ini, setelah keluar dari F1 di akhir musim 2009. Ia menjajal reli bersama Citroen, dengan dukungan dari Red Bull pada 2010, dan pada 2011 ini dia mencoba NASCAR, bersama tim Kyle Busch Motorsports, selain juga menjadi pereli privateer dengan mendirikan Ice One Racing, masih bersama Citroen. Sekarang, aktivitas Kimi Raikkonen di reli harus terhenti dulu untuk sementara, karena ia kembali ke F1, ini berita yang sangat ditunggu-tunggu oleh fansnya, dan untuk dua tahun ke depan, siaran F1 akan kembali dihiasi dengan aksi seorang Kimi Raikkonen di lintasan. Berikut adalah foto2 pertama Kimi Raikkonen bersama Lotus, atau yang saat ini masih bernama Lotus Renault GP. Mulai tahun depan, nama tim yang digunakan adalah Lotus.
Masih terlihat keren ya... dan sekarang adalah video wawancaranya setelah bergabung dengan Lotus, yang membicarakan soal apa yang membuat Kimi kembali ke F1, dan apa tantangan yang akan ia hadapi di F1 musim depan. Di-upload oleh lrgptv, account YouTube resmi Lotus Renault GP.
Saya harap kembalinya Kimi Raikkonen membuat Anda jadi nggak sabar menanti balap F1 musim depan... tenang dulu, masih sekitar 109 hari lagi menuju F1 musim 2012... jadi bersabarlah ya... kalau begitu sekian dulu tulisan saya untuk kali ini... Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar