Jumat, 04 November 2011

PICTURES: PEMAKAMAN DAN TRIBUTE TO MARCO SIMONCELLI

Maaf kalau terlambat, karena memang saat itu saya masih mengumpulkan gambarnya. Tapi sekarang sudah banyak fotonya, jadi sekarang kita share saja. Ini ada dua bagian dalam posting ini, yang pertama adalah foto2 saat pemakaman Marco Simoncelli, dan yang kedua adalah foto Tribute to Marco Simoncelli yang saya dapatkan dari berbagai sumber. Berikut adalah foto2nya, diawali dari saat pemakaman Marco Simoncelli.
Pemakaman Marco Simoncelli tidak disiarkan TV, tapi siarannya bisa didapat via streaming internet. Pemakamannya berlangsung dari jam delapan malam waktu Indonesia dan berakhir dua jam kemudian. Semua penggemar MotoGP ramai2 mengikuti acara tersebut dan menyertakan hashtag #CiaoMarco pada tweets mereka yang berhubungan dengan Marco Simoncelli. Saya termasuk yang mengikuti acara pemakamannya dan ikut memberi live report tentang pemakamannya, meskipun sudah terlambat karena saya baru pulang dari kampus. Tapi tak jadi masalah. Kalau kalian tidak melihat seperti apa pemakamannya, termasuk soal motor balapnya yang ada dalam gereja, inilah dia foto2nya, diawali dari proses kedatangan jenazah Marco Simoncelli di Italia.
Untuk persisnya makam Marco Simoncelli seperti apa, saya sampai sekarang belum dapat fotonya. Biarlah itu jadi rahasia saja... sekarang kita lanjut ke Tribute to Marco Simoncelli. Banyak orang2 di Twitter/Facebook yang mengirimkan gambar untuk mengenang Simoncelli, dan langsung saja, inilah foto2nya. Lumayan banyak kok. Didapat dari berbagai sumber.
Sebenarnya masih banyak lagi foto2 yang berhubungan dengan Tribute to Marco Simoncelli, tapi saya putuskan untuk tidak meng-upload-nya. Saya tidak upload foto2 saat di Sepang, saya hanya upload foto2 yang memang berhubungan dengannya secara keseluruhan. Momen2 terbaiknya Simoncelli, dan kenangan2 yang ada hubungannya dengan Marco Simoncelli. Gw pikir sudah cukup dulu tulisannya, dan sebagai kata penutup saya cuma mau bilang, "Race in Peace, Marco." #CiaoMarco

Tidak ada komentar:

Posting Komentar