Jumat, 11 November 2011

PICTURES: YANG BARU DARI 7 ICONS...

Udah lama nih nggak update blog tentang 7 Icons lagi... kebetulan kali ini gw punya beberapa gambar terbaru dari 7 Icons yang di-upload ke Twitter oleh manager-nya 7 Icons dan ditampilkan di fanpage-nya 7 Icons di Facebook. Seperti apa saja sih foto2nya ? Inilah dia.
Ini kartu ucapan Selamat Hari Pahlawan dari 7 Icons.
Ini saat 7 Icons tampil di konser Hari Pahlawan. Sempat ada masalah saat lagu yang diputar untuk tampil ternyata salah. Harusnya mereka nyanyi lagu Playboy, tapi yang diputar justru lagu Jealous. Tapi justru insiden salah lagu ini malah memberi kesempatan buat 7 Icons untuk bernyanyi secara live. Lagu Jealous-nya itu minus one (metode karaoke) sehingga para personil 7 Icons bisa bernyanyi dengan suara aslinya.
Saat di Horison Hotel Purwokerto.
Poster Iconic Tour IV, di Purwokerto. Iconic Tour adalah istilah saya untuk menyebut penampilan off-air 7 Icons yang berlangsung di luar Jakarta. Sudah empat kali Iconic Tour berlangsung, pertama di Bali, kedua di Samarinda, ketiga di Makassar, dan yang keempat di Purwokerto. Tiga dari empat Iconic Tour digelar di cafe, sementara satunya lagi digelar untuk memeriahkan acara gerak jalan untuk memperingati ulang tahun sebuah kota.
Saat pemotretan untuk majalah Aneka Yess. Tunggu tanggal terbitnya...
Sekarang foto ini jadi avatar Twitter saya. Foto ini saat 7 Icons tampil di Hitzteria beberapa saat yang lalu. Mereka nyanyi live lho, baik di lagu Jealous dan di lagu Playboy. Ketika nyanyi lagu Playboy, para penonton tiba2 jadi menggila dan heboh. Jarak 7 Icons dan penonton sudah tidak ada lagi! Semuanya seperti berpesta saat lagu Playboy dinyanyikan. Wah, keren dah pokoknya...
Berbarengan dengan sharing foto2 7 Icons ini, gw juga mau kasih tahu kalau lagu Penjaga Hati sekarang sudah bisa di-download... link download lagunya ada disini: http://www.4shared.com/audio/NIyNsXHh/0___________7_Icons_-_Penjaga_.html setelah di-download, dengerin deh lagunya. Bagus banget... nggak kalah sama lagu Playboy dan lagu Jealous... kalau misalnya setelah berpesta dengan lagu Playboy dan lagu Jealous lagi pengen cooling down, lagu ini bisa jadi pilihan untuk merilekskan diri setelah asyik berpesta. Baiklah, sekian dulu tulisan saya... Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar