Kamis, 10 November 2011

VIDEO: CHERRYBELLE VS TEAMLO

Bagaimana jadinya kalau Cherrybelle bertemu dengan Teamlo ? Apa yang terjadi jika lagu Dilema diplesetkan oleh Teamlo ? Hahahaha... itu justru menjadi sesuatu yang menarik. Teamlo sudah lama menjadi salah satu band kesukaan saya, dan inspirasi saya dalam memelesetkan lagu. Dan kebetulan, setelah Teamlo sukses membuat plesetan lagu Playboy saat Inbox Awards kemarin, saya jadi menunggu seperti apa plesetan lagu Dilema ala Teamlo. Ternyata hasilnya bisa bikin gw tertawa seperti biasa. Teamlo memelesetkan lagu Dilema sebanyak tiga kali, dan dua diantaranya dilakukan di hadapan para personil Cherrybelle. Mau tahu seperti apa aksi Teamlo memelesetkan lagu Dilema, dan juga ngerjain anak2 Cherrybelle ? Tonton video2 berikut ini...
First attempt... menggabungkan lagu Dilema dengan lagu Yolanda-nya Kangen Band.
Second attempt... menggabungkan lagu Dilema dengan lagu Santai-nya Rhoma Irama.
Third attempt... menggabungkan lagu Dilema dengan irama rock dan mengubah sebuah lagu Sunda menjadi berbau Cherrybelle.
Ketika Cherrybelle dikerjain... nebak lagu ini yang dimainin malah lagu lain... hahahahaha...
Semoga video2 ini bisa membuat Anda bisa terpingkal dan tertawa terbahak-bahak... Teamlo memang the best lah untuk memelesetkan lagu... sekian tulisan saya, Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar