Sabtu, 12 November 2011

BIOSKOP RENDINATION: OPENING CEREMONY SEA GAMES XXVI

Sebuah upacara pembukaan yang megah, kolosal, dan spektakuler akan hadir di Bioskop Rendination, di mana Opening Ceremony Sea Games XXVI tahun 2011 akan saya tampilkan untuk kalian semua. Ada seseorang yang merekam acara ini lewat kamera yang ia taruh di depan TV-nya dan merekam semua acara pembukaan Sea Games ini, dari awal hingga akhir. Dari mulai kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hingga akhir acara, pesta kembang api. Inilah acara termegah yang pernah digelar dalam sejarah Indonesia. Sebuah upacara pembukaan yang tidak akan dilupakan oleh seluruh masyarakat Indonesia... di-upload oleh kaixindifang, inilah Opening Ceremony Sea Games XXVI, yang menjadi Bioskop Rendination kedua yang saya hadirkan, setelah sebelumnya saya memutar FTV Cherrybelle, Happy 21.
Part 1 of 12: "Indonesia Raya"
Part 2 of 12
Part 3 of 12: "The Glory of Sriwijaya part 1"
Part 4 of 12: "The Glory of Sriwijaya part 2"
Part 5 of 12: "Reach Out The Dreams"
Part 6 of 12: "Together We Will Shine"
Part 7 of 12
Part 8 of 12: "Athletes March Pass part 1"
Part 9 of 12: "Athletes March Pass part 2"
Part 10 of 12: "Athletes March Pass part 3"
Part 11 of 12: "Torch Relay and Lighting the Cauldron"
Part 12 of 12: "Together We Can Rise and The Finale"
Ya, seperti itulah acara upacara pembukaan Sea Games XXVI tahun 2011 ini. Durasi videonya antara 6 menit hingga 12 menit, cukup lama, tapi saya yakin tidak akan mengecewakan, karena upacara pembukaan ini sangat luar biasa. Buat kalian yang tidak sempat menonton acaranya, saya pun juga, karena saya sedang kuliah, kalian bisa menyaksikan rangkaian acara pembukaan Sea Games ini lewat blog ini, sambil menunggu pihak stasiun TV menyiarkan siaran ulangnya. Baiklah, sekian tulisan saya, selamat menonton, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar