Kamis, 12 Juli 2012

FASHION: EVERTON 2012-2013 HOME KIT

Bulan lalu, saya pernah menulis tentang kostum tandang baru Everton untuk musim depan. Sekarang saya akan menulis tentang kostum kandangnya yang baru saja diluncurkan beberapa jam yang lalu. Buat yang belum tahu, mulai musim depan, Everton akan memakai kostum buatan apparel Nike, menggantikan apparel sebelumnya, yaitu Le Cog Sportif. Sebagai kostum pertama yang dibuat oleh Nike untuk Everton, adalah kostum tandang yang berwarna hitam dengan strip kuning. Kostum ini cukup populer di kalangan fans. Kini, Nike sekali lagi mencoba peruntungannya dalam membuat fans Everton bangga dengan kostum mereka dengan membuat kostum kandang baru untuk Everton. Berikut adalah penjelasan tentang kostum ini.
Kostum kandang baru Everton untuk musim depan akan memakai warna kebesaran mereka, yaitu biru. Tapi ini bukan sembarang biru, warna biru yang dipakai adalah Royal Blue. Kostum ini juga memiliki strip berwarna putih, pada bagian kerah kostum yang berbentuk V dan pada bagian ujung lengan. Ujung lengannya berbeda dengan kostum tim lain, karena memiliki ukuran yang lebih lebar, mengisi seperempat bagian ujung lengan. Untuk celananya sendiri berwarna putih dengan strip biru pada bagian sampingnya, dan kaus kakinya berwarna biru. Sementara untuk kostum kipernya, berwarna hijau dan memiliki pola lingkaran yang makin jauh makin membesar, dengan perbedaan warna di dalamnya, mulai dari warna terang hingga warna tua, yang berpusat pada logo klub di bagian dada atas sebelah kanan. Celananya juga berwarna hijau dan kaus kakinya berwarna hijau. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa lihat gambar berikut.
Penilaian saya mungkin nggak akan terlalu panjang dan langsung to the point saja, kostum ini sangat keren, dan simpel. Ini adalah warna khas Everton, dan inilah kombinasi warna terbaik Everton. Kostumnya memang kesannya simpel, tapi cukup menarik. Saya suka warnanya, dan kostumnya cukup bagus. Kalau menurut saya, Nike sudah sukses memberi first impression yang baik untuk Everton, dengan hadirnya kostum ini, dan juga kostum tandangnya yang juga sudah lebih dulu dirilis. Saya yakin para fans Everton pasti akan menyukainya, dan saya katakan kostum ini sangat bagus dan keren.
Baiklah, saya pikir segitu saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua. Untuk kalian yang ingin memiliki versi KW-nya, di beberapa penjual pakaian kostum ini sudah ada. Berarti diam2 kostum ini sudah bocor, dong ? Bisa saja. Tapi saya nggak tahu pasti kapan dan di mana kostum ini bocor, karena nggak pernah ada keterangannya. Yang pasti, kostum ini sudah ada dalam bentuk KW-nya. Kalian cari saja sendiri. Saya sendiri juga baru tahu kostum ini beberapa jam yang lalu saat diluncurkan. Hehehehehehe... oke, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar