Sabtu, 21 Juli 2012

HYOYEON & SEOHYUN AT NYLON MAGAZINE

Kalau tadi saya membahas soal Girls Generation dalam sebuah majalah, dalam artian semua personilnya, maka sekarang saya akan membahas tentang dua di antara mereka yang baru2 ini tampil dalam sebuah majalah di Korea untuk edisi bulan depan. Ada Hyoyeon, si dancing queen Girls Generation, dan Seohyun, si maknae dari Girls Generation. Mereka tampil di Nylon Magazine Korea edisi Agustus yang akan datang. Keduanya tampil dengan nuansa "Rocker Girl's Room" (kalau menurut gw), bergaya seperti gadis rocker era 80-an, dengan gaya fashion yang tabrak warna dan tabrak pola. Saya nggak tahu bagaimana mendefinisikan gaya sebenarnya, tapi seperti itulah yang gw lihat dari foto2 mereka. Ingin tahu seperti apa gambar2nya ? Berikut adalah gambar hasil scan majalahnya.
Untuk video behind the scenes-nya, kalian bisa lihat di sini...
Hyoyeon
Seohyun
Seperti itu gambar2nya, dan juga dilengkapi dengan video behind the scenes-nya. Gayanya kalau dilihat asyik banget ya... udah nuansanya seperti rocker era 80-an, set-nya juga semarak dengan banyak gambar dan hiasan. Yang menarik, ada pola bendera Inggris di sana, dan ini sudah kesekian kalinya Girls Generation mendapat sentuhan gaya Inggris pada pemotretan mereka. Mungkin mereka penggemar gaya Inggris kali ya... mungkin buat yang belum tahu, Hyoyeon dan Seohyun ini teman satu kamar di dorm-nya Girls Generation. Mereka juga saling mendukung satu sama lain, seperti halnya personil yang lain, Seohyun adalah personil pertama yang hadir menonton Hyoyeon langsung saat ia tampil di Dancing With The Stars 2, bahkan juga hadir menonton saat ia tampil di Final acara itu. Sayangnya, Hyoyeon hanya jadi runner-up di acara tersebut. Hyoyeon juga dipilih Seohyun sebagai personil Girls Generation yang akan diajak jika seandainya Girls Generation TTS boleh menambah satu personil lagi, dan juga Hyoyeon yang hadir saat Seohyun ikut tes mengemudi pertamanya di We Got Married. Mereka juga dekat, sama halnya jika Anda melihat Yuri dan Jessica atau Taeyeon dan Tiffany. Gambar2 di atas bisa menjadi bukti kalau mereka sangat dekat dan sangat kompak, mungkin karena set-nya dibuat menyerupai sebuah kamar, sehingga kesannya mereka seolah-olah berada di kamar mereka sendiri dan memperlihatkan kedekatan mereka. Mungkin bisa jadi seperti itu.
Baiklah, saya pikir segitu saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian. Masih ada lagi gambar2 Girls Generation dari berbagai majalah yang akan saya perlihatkan pada kalian, tapi itu akan saya keluarkan nanti. Saya harus istirahat dulu sebentar sebelum kemudian memulai lagi dengan menulis cerita2 baru lainnya. Oke, sekarang saatnya saya menutup posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar