Minggu, 22 Juli 2012

TIFFANY'S BIRTHDAY AT CECI MAGAZINE

Setelah Seohyun berulang tahun tanggal 28 Juni yang lalu, personil Girls Generation berikutnya yang akan berulang tahun adalah Tiffany. Ia akan berulang tahun tanggal 1 Agustus nanti. Dia kelahiran tahun 1989, sehingga usianya nanti 23 tahun secara internasional dan 24 tahun secara tradisional Korea. Tahun ini, ulang tahunnya akan spesial, karena sebuah majalah di Korea, Ceci Magazine, membuat sesi pemotretan khusus dengan tema ulang tahunnya. Dalam pemotretan itu, Tiffany berada dalam sebuah ruangan yang berwarna pink, warna favoritnya, dan ia menggelar pesta ulang tahun di sana. Ia difoto dengan menggunakan banyak pakaian pesta yang warnanya nggak jauh2 dari nuansa pink. Dan hampir semua benda yang ada di sana berwarna pink, sehingga lengkaplah sudah pesta ulang tahunnya. Ingin tahu seperti apa foto2nya ? Berikut adalah gambar hasil scan majalahnya.
That's good for a birthday card.
Steph-bunny Hwang... and a cute puppy.
Beautiful...
Seems like there's a guest... or a party crasher ?
"I'm happy for all my cakes!"
Looks like a doll here, isn't it ?
Sleepin' with the cakes...
That's a cart doll Fany! and lots of gifts...
Cuppa tea ?
Behind the scenes
Tiffany's Market - it's an auction!
Kalau kalian lihat gambar2 di atas, sepertinya memang seperti itulah konsep pesta idaman Tiffany untuk merayakan ulang tahunnya. Dia terlihat seperti boneka di sana... tentu saja, banyak sekali cewek yang mengharapkan konsep pesta seperti ini untuk ulang tahunnya, ya kan ? Terutama yang mau ulang tahun ke-17. Tiffany akan berulang tahun ke-23 nanti, tapi dia merayakannya seakan ia masih berulang tahun ke-17. Well, sebenarnya, itu hanya pendapat saya saja. Anyway, buat yang belum tahu, Tiffany di sini bukan hanya sekedar ikut pemotretan saja di majalah ini, tapi juga beramal. Di gambar terakhir, ada banyak foto2 aksesoris yang dipakai Tiffany selama pemotretan berlangsung. Totalnya ada 13 aksesoris. Semuanya akan dilelang untuk amal, dan hasilnya akan disumbangkan ke komunitas penyayang hewan atas nama Ceci Magazine dan Tiffany sendiri. Tiffany memang dikenal penyayang hewan. Sebelum ini, ia bersama Taeyeon dan Seohyun juga ikut dalam kampanye perlindungan hewan yang dibuat oleh sebuah merek pakaian ternama. Proyek itu juga melibatkan banyak artis, dan berlangsung ketika masa promosi Girls Generation TTS akan berakhir. Yang berikutnya jadi pertanyaan adalah... kira2 pemotretannya kapan ya ? Kalau kalian lihat di gambar2 di atas, Tiffany berambut merah. Warna itu adalah warna rambutnya saat promosi Twinkle berlangsung. Sekarang rambut Tiffany sudah kembali seperti semula, berwarna hitam. Apa mungkin... pemotretannya dilakukan pada saat era Girls Generation TTS ? Bisa jadi. Apalagi, "kegilaan" Tiffany pada warna pink, atau aksesoris2 dan pernak-pernik yang berwarna pink, meningkat secara drastis selama promosi Twinkle, mengingat banyak unsur warna pink yang dipakai dalam style Girls Generation TTS. Ini hanya dugaan saya saja, tapi bukan tidak mungkin ini benar. Hehehehehehe...
Baiklah, saya pikir segini saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian. Nanti, saya akan menulis lagi tentang kemunculan Girls Generation dalam majalah lain, dan untuk yang ini, sengaja saya simpan terakhir, karena ini paling special. Tunggu saja seperti apa postingnya apa, yang pasti, ini juga berhubungan dengan hal yang saya sukai. Oke, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar