Selasa, 24 Juli 2012

GIRLS GENERATION AT HIGH CUT MAGAZINE - OLYMPIC SPECIAL

Sudah lama saya nggak menulis di sini lagi. Kemarin seharusnya saya nulis lagi, tapi karena ada pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Queen's Park Rangers, akhirnya saya nonton pertandingan itu dulu lewat TV dan akhirnya nggak nge-blog. You know that I'm not always here, gw nggak akan menghabiskan waktu 24 jam gw hanya untuk nge-blog aja, jadi mohon maklum saja kalau saya kemarin dan di beberapa hari sebelumnya saya tidak menulis di sini. Oke, sekarang saya masuk ke topik. Terakhir kali saya menulis tentang salah satu personil Girls Generation, Tiffany yang tampil di sebuah majalah, dengan tema merayakan ulang tahunnya yang akan jatuh tanggal 1 Agustus nanti. Di bagian terakhir posting itu saya menulis bahwa masih ada lagi cerita soal kemunculan Girls Generation di majalah lain dan saya katakan ini adalah sesuatu yang spesial. Saya sengaja menyimpannya dan menulisnya terakhir biar kalian semua penasaran. Buat saya ini sesuatu yang spesial karena ini berhubungan dengan salah satu hal yang saya suka. Kalian semua tentu tahu kalau dalam waktu beberapa hari lagi, Olimpiade London 2012 akan digelar. Pembukaannya tanggal 27 Juli, dan kebetulan siarannya dilakukan bertepatan dengan waktu sahur. Jam 3 pagi! Nah, apa hubungannya Olimpiade London 2012 dengan "hal yang saya suka" itu ? Ini jawabannya. Olimpiade digelar di London, itu berarti digelar di Inggris, dan saya akan membuka fakta bahwa saya sangat menyukai Inggris. Ya, saya suka Inggris. Bukan hanya tentang sepakbolanya, itu hanya satu hal, tapi semuanya. Saya bahkan menyukai benderanya, dan tempat2 terkenalnya. Saya sangat berharap suatu kali bisa ke ke sana. Nggak hanya ke London, kalau bisa, tapi juga ke Liverpool! Hahahahahahaha... dan mungkin saya akan menghabiskan waktu yang banyak di London daripada di Liverpool karena di London banyak tempat2 menarik. London is always on my imagination. England is also. Jadi, yah, begitulah... saya suka Inggris. Dan kebetulan, tema posting saya juga berhubungan dengan Inggris, terutama dengan London dan Olimpiade, selain juga berhubungan dengan Girls Generation. Di edisi terbaru majalah High Cut terbitan Korea, edisi ke-81 tepatnya, yang beredar dari tanggal 19 Juli hingga 1 Agustus 2012 di sana, Girls Generation tampil dengan sentuhan khas Inggris, untuk memberi dukungan pada kontingen Korea yang akan berlaga di Olimpiade London 2012. Dan, salah satu (atau malah) dua foto dalam pemotretan untuk majalah ini juga akan mengingatkan kalian (dan juga saya) pada salah satu era tersukses Girls Generation, yaitu era lagu Genie. Ingin tahu seperti apa foto2nya ? Ini dia...
Anggota tambahan kontingen Korea ?
Kalau dilihat dari pakaiannya, sepertinya mereka akan main di Wimbledon... (?)
Old Wimbledon
Makin cantik aja nih...
Trio TTS... Tiffany, Seohyun, dan Taeyeon
Tiffany, Jessica, Hyoyeon, dan Sunny
Yuri dan Seohyun
Yoona... alone in the garden.
London youth style ?
Best photo from all.
Itu tadi foto2 awalnya, yang diambil dari dua sumber, yaitu website High Cut Magazine dan dari Facebook merek pakaian yang dipakai untuk pemotretan ini, yaitu Bean Pole. Sekarang yang akan saya perlihatkan adalah hasil scan majalahnya. Kebetulan sudah ada yang mendapatkan majalahnya dan langsung di-scan, sehingga isi majalahnya yang menampilkan Girls Generation bisa diketahui. Seperti ini gambar2 hasil scan majalahnya...
Tambahan, ada dua foto lain dari blog Bean Pole, yang kemungkinan juga ada di dalam majalah namun tidak masuk dalam bagian majalah yang di-scan. Ada fotonya Seohyun dan satu foto seluruh personil. Plus juga, satu foto cover story yang berisi behind the scene pemotretan ini.
Mungkin saya meng-upload foto yang sama dalam posting ini, tapi kalau dilihat, sebenarnya ada perbedaan antara foto2 itu. Yang satu foto dari Facebook, sementara yang lainnya adalah foto hasil scan majalahnya, yang sudah pasti ukurannya jauh lebih besar. Soal busana yang dikenakan, itu berasal dari sebuah merek terkenal Korea, yaitu Bean Pole. Semua pakaian yang dipakai Girls Generation untuk pemotretan majalah ini adalah buatan Bean Pole, termasuk jas yang mereka pakai di cover majalah itu. Itu bukan jas biasa, dan mereka bukan digambarkan seperti pramugari (padahal kalau melihat paduan pakaiannya, hampir2 seperti itu), melainkan seperti anggota kontingen Korea di Olimpiade London nanti. Tentu saja tidak dengan celana pendek seperti itu... jas yang dipakai oleh Girls Generation itu adalah jas kontingen Korea yang akan dipakai saat parade kontingen di pembukaan Olimpiade London nanti. Yang mereka pakai adalah versi wanitanya. Ada lagi versi lain untuk pria. Jas ini sangat bergaya Inggris, atau kalau mau lebih spesifik, Inggris klasik, karena jas ini terinspirasi dari jas yang dipakai oleh kontingen Korea pada saat mereka ikut Olimpiade pertama kali, yang juga berlangsung di London pada tahun 1948. Pada saat itu mereka berhasil membawa pulang dua medali perunggu. Jas ini termasuk salah satu seragam tim terbaik versi majalah Time. Dan, Girls Generation makin membuat jas ini terlihat bagus saat dipakai. Ah, seandainya mereka juga bisa ke London... tentu saja untuk tampil melakukan tugasnya seperti biasa, bukan sebagai atlet! Dulu pernah ada sebuah voting (entah ini resmi atau tidak) yang intinya, memilih artis lokal (Inggris) dan artis internasional yang akan tampil di pembukaan Olimpiade London nanti. Girls Generation termasuk di dalam daftar unggulan di sana, namun ternyata mereka (dan artis2 yang lain) tidak terpilih karena panitia dan tim kreatif upacara pembukaan Olimpiade London lebih memilih artis lokal untuk tampil. Namun, tidak perlu khawatir, London Sones! Pada akhirnya, Girls Generation bisa berangkat ke Olimpiade London... dalam bentuk brosur. Hahahahahaha... tidak, saya tidak bercanda. Girls Generation dimuat dalam sebuah brosur khusus tentang budaya Korea yang akan disebarkan saat Olimpiade berlangsung. Dan pada brosur itu tertulis status mereka sebagai "Asia's number 1 girl group" (entah ini juga resmi atau tidak, tapi tanpa butuh keterangan resmi, sepertinya sudah jelas), lengkap dengan keterangan singkat tentang mereka. Dalam brosur itu ditampilkan foto konsep mereka dari album "The Boys" dan foto mereka yang sedang memakai hanbok, pakaian tradisional Korea, di saat juga di dalam brosur itu, hanbok juga dipromosikan sebagai salah satu bagian dari budaya Korea. Seperti ini gambar brosurnya, mudah2an nanti ada yang akan men-scan brosur ini kalau ada yang mendapatkannya, sehingga kita akan melihat isinya dengan lebih jelas...
Ya, kalian bisa lihat di brosur itu, ada foto, dan bahkan, satu segmen khusus tentang Girls Generation. Ditambah dengan foto mereka dengan pakaian hanbok, berarti ada dua bagian dalam brosur itu yang menampilkan mereka secara khusus. Mungkin nantinya brosur ini tidak hanya akan jadi incaran semua Sone di Inggris, tapi semua Sone di dunia! Hahahahahahaha... dan ini adalah satu cara yang bagus untuk mempromosikan Korea, mengingat... Girls Generation sudah seringkali membuktikan bahwa mereka bisa menjadi senjata yang ampuh, malah yang paling ampuh, untuk mempromosikan Korea ke seluruh dunia. So, saya yakin penyebaran brosur itu saat Olimpiade berlangsung akan sukses besar. Langkah "Soshi-nisasi" secara tidak langsung akan berlangsung saat Olimpiade, dengan adanya penyebaran brosur itu. Tapi, harus saya katakan, saya katakan, Girls Generation layak berangkat ke London. Bawakan lagu The Boys saat tampil dan seluruh dunia menyaksikan, it gonna gives a huge impact, not only in the Britain, but also in the world. Girls Generation sudah mendunia, you know ? Hahahahahaha...
Well, saya pikir segitu saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua. Tepat di atas bagian penutup posting ini, ada sebuah gambar spesial untuk kalian. Itu adalah versi HQ (high quality) dari foto cover majalah High Cut edisi 81 ini, yang saya temukan pertama kali di Twitter majalah ini, sebagai gambar background Twitter-nya. Saya langsung menjadikannya sebagai foto sampul Facebook pribadi saya, saking sukanya gw dengan fotonya, kostumnya... dan tentu saja dengan modelnya. Halah... (gaya Tora Sudiro waktu masih di Extravaganza Trans TV) saya jadikan gambar itu sebagai hadiah buat kalian, siapa tahu ada juga yang mau memanfaatkannya untuk foto sampul Facebook-nya atau dijadikan wallpaper ? Tapi kalau dilihat ukurannya, sepertinya tidak bagus kalau untuk jadi wallpaper. Ukurannya terlalu panjang. Layar komputermu belum tentu cukup untuk itu. Tapi kalau penasaran, coba saja... but do it with your own risk. Hehehehehehe... oke, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar