Sabtu, 21 Juli 2012

FASHION: MANCHESTER UNITED 2012-2013 AWAY KIT

Sudah lama saya tidak menulis di sini... maklum, nggak ada kostum baru yang bisa dibahas sih... hehehehehe... tapi tenang, sekarang saya kembali lagi dengan kostum baru dari tim favorit Anda, tadi malam saya mendapat kabar dari Manchester United lewat Facebook-nya, bahwa mereka telah meluncurkan kostum tandang baru mereka untuk musim depan, dengan foto di atas sebagai foto pertamanya. Bisa dilihat bahwa kostumnya tampil dengan gaya baru, berwarna putih (musim lalu, Manchester United memakai kostum berwarna biru-hitam untuk kostum tandang), dengan strip merah pada bagian kerah dan ujung lengan, celana hitam dengan pola kotak2 kain Gingham khas kota Manchester, dan kaus kaki putih dengan strip merah. Saya menganggap bahwa kostum ini sangat bagus, dan selain itu juga karena ini adalah kostum Manchester United, maka saya pikir kostum ini harus dibawa ke blog untuk dibahas. Ingin tahu lebih detail soal kostum ini ? Saya akan menjelaskannya untuk kalian.
Kostum tandang baru Manchester United untuk musim depan diluncurkan bertepatan dengan tur pramusim Manchester United yang berlangsung di Afrika Selatan. Kostumnya berwarna putih, dengan strip berwarna merah pada bagian kerah dan pada bagian ujung lengan. Bentuk kerahnya cukup unik, memiliki sebutan "Henley Crew Collar", kerah bundar dengan potongan kecil tanpa bagian memanjang ke luar dan memiliki kancing. Kerah ini memiliki pinggiran berwarna merah, dan memanjang hingga bagian dada, tepat di atas logo sponsor. Pada bagian kerah dalam terdapat tulisan "Forged in Industry, Striving For Glory", sama seperti di kostum kandang, yang berarti "Ditempa dalam Industri, Berjuang untuk Kemenangan". Tulisan ini memiliki makna yang dalam akan semangat para pekerja industri di Manchester dan relevansinya dengan semangat para pemain dalam klub. Pada bagian kerah belakang, terdapat logo Setan Merah yang berwarna hitam. Detail logo apparel, logo sponsor, dan logo Manchester United berwarna hitam. Untuk celananya, berwarna hitam, dengan pola kotak2 kain Gingham khas kota Manchester, dengan logo Manchester United berwarna putih di bagian sisi kiri dan logo apparel Nike di sisi kanannya. Kaus kakinya sendiri berwarna putih dengan strip merah pada bagian atas, dan terdapat logo apparel berwarna hitam di bagian tengahnya. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa lihat gambar berikut.
Buat yang belum tahu nomornya Shinji Kagawa...
Kostum ini lebih bergaya muda, kalau menurut saya. Kalau kata Giring Nidji, "berjiwa muda". Terlihat jelas dari kerahnya yang memang mengambil gaya kerah pakaian yang sedang nge-tren saat ini di kalangan muda kota Manchester (atau malah di seluruh dunia). Warnanya juga bagus, udah lama nggak melihat Manchester United pakai kostum putih. Padahal baru sekitar dua musim yang lalu mereka terakhir pakai kostum putih. Tapi Anda jangan marah, dan jangan malu juga, karena kalau menurut saya, celananya seperti celana orang main golf. Karena ada pola kotak2nya. Bedanya, kalau biasanya orang main golf celananya panjang, kalau ini celananya pendek. Tapi ada sisi bagusnya dari celana ini, karena warnanya hitam, pola kain Gingham-nya lebih samar. Tidak seperti pada kostum kandang yang polanya lebih jelas karena warnanya lebih terang. Beruntung kalau di toko pakaian, kebanyakan hanya atasannya saja yang dijual, sehingga Anda nggak usah mikirin soal celananya. Secara keseluruhan, saya bilang kostum ini bagus. Saya suka kerahnya, sangat fresh dan beda, sesuai dengan ciri kebanyakan fans yang masih berusia muda, dan tentu saja bikin adem karena kalau dibuka, kerahnya jadi lebih lebar dan bisa jadi tempat masuk udara, sehingga Anda nggak akan kepanasan. Seperti itu penilaian saya. Kalau saya kasih nilai, 8,5 untuk kostumnya, 7,5 untuk celananya. Begitu. Yang pasti, nilai plus kostum ini ada pada kerahnya. Sangat trendy dan berjiwa muda.
Baiklah, saya pikir segitu saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberikan informasi baru untuk kalian semua. Soal versi KW-nya, jangan tanya, karena kostumnya masih baru, saya pikir belum akan ada dalam waktu yang cepat, kalaupun ada, bentuknya pasti beda atau jauh dari kostum ini. Jadi kalau bisa kalian semua bersabar dulu. Sudah pasti, dengan adanya kostum tandang warna putih ini, maka kostum warna biru dengan pola kotak2 yang ada di beberapa toko pakaian akan dipertanyakan, atau malah akan ditarik. Inilah kostum tandang Manchester United untuk musim depan, jadi pertanyaan soal seperti apa kostumnya sudah terjawab. Kalian hanya tinggal menunggu waktu untuk memilikinya. Oke, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar