Kamis, 03 Mei 2012

GIRLS GENERATION TTS IN MNET COUNTDOWN

Kalau tadi saya posting foto2 resmi dari website resmi mereka, sekarang yang akan saya perlihatkan di sini adalah foto2 Girls Generation TTS ketika mereka tampil di layar TV untuk pertama kalinya, di acara musik MNet M! Countdown. Seperti yang saya sudah tulis di posting sebelumnya, hari ini adalah hari pertama dari serial petualangan Girls Generation TTS mempromosikan mini album mereka secara langsung, setelah mini album ini sukses secara digital download. Di MNet M! Countdown, Girls Generation TTS tampil di segmen penutup dan menyanyikan dua lagu. Lagu pertama yang dinyanyikan adalah Baby Steps dan lagu keduanya adalah single utama mereka, Twinkle. Sebelum tampil di acara ini, mereka sempat diwawancara terlebih dulu di Open Stage yang berada di luar studio M! Countdown. Sebelum Girls Generation TTS tampil untuk pertama kalinya di TV, pihak MNet M! Countdown merilis beberapa foto mereka di backstage. Foto2 ini yang akan saya tampilkan pada kalian semua, sekaligus juga foto2 mereka saat tampil. Nanti juga akan ada video penampilan mereka yang akan dilampirkan di akhir posting. Ingin tahu seperti apa foto2nya ? Ini dia...
Foto pertama yang akan diperlihatkan adalah foto2 di backstage. Girls Generation TTS memakai seragam khusus saat difoto di backstage ini. Di sini juga akan diperlihatkan foto personal dari masing2 personil saat mereka berada di backstage.
Itu tadi foto2 di backstage. Foto2 berikut ini adalah foto ketika mereka tampil di M! Countdown, dengan membawakan lagu Baby Steps dan Twinkle. Fotonya nggak banyak, tapi cukup kok.
Ini saat perform lagu Baby Steps...
...dan ini saat perform lagu Twinkle.
Untuk video penampilannya, kalian bisa lihat di video ini. Video ini menggabungkan kedua perform dari Girls Generation TTS, yang disiarkan secara berurutan, dimulai dari lagu Baby Steps hingga lagu Twinkle.
Berbicara soal debut Girls Generation TTS dan pencapaian yang mereka dapatkan saat ini, rasanya sungguh luar biasa. Sukses secara digital download, dan kini sukses secara physical sales. Padahal, ini belum satu minggu album ini berjalan. Banyak informasi yang beredar mengenai kesuksesan mini album Twinkle yang bikin para Sone kaget campur bangga. Kalau untuk penjualan di Korea, mereka sudah all-kill. Mereka sudah seperti Sebastian Vettel di Formula 1 musim 2011. Mendominasi di semua tempat. Di mana tempat penjualan CD berada, mini album ini berada di peringkat teratas. Yang paling baru, sekaligus yang paling mengagetkan, mereka ada di peringkat pertama Billboard World Albums Chart. Mereka juga ada di peringkat ke-126 Billboard Top 200. Ini pencapaian tertinggi untuk artis Korea di chart tersebut. Rekor lama dipegang oleh senior satu manajemen mereka, BoA. Dia pernah ada di peringkat ke-127. Kini, rekor itu dipertajam, dan muncul rekor baru, atas nama trio beken yang satu ini. Padahal sama sekali mereka belum masuk ke sana. Tidak ada promosi sama sekali di Billboard, mereka tiba2 muncul dan bikin rekor yang membuat para Sone bangga. Yang menarik juga adalah... di mini album Twinkle tidak ada lagu yang berbahasa Inggris. Kalaupun ada kata yang berbahasa Inggris, itu hanya sepotong saja. Tiga personil aja udah begini, bagaimana kalau bersembilan ? Yang pasti, ini sebuah bukti bahwa Girls Generation sudah dikenal tidak hanya di Korea dan Asia saja, tapi juga seluruh dunia. Sejak kesuksesan The Boys, kini Girls Generation sudah tidak lagi sekedar menjadi idola di satu tempat saja, tapi di berbagai tempat di dunia. Meskipun masih hanya dalam bentuk komunitas kecil saja yang menggemari mereka, tapi pengaruh yang diberikan oleh Girls Generation sudah sangat luar biasa. Semua menginginkan Girls Generation untuk tampil lagi di panggung, dan sekarang meskipun hanya bertiga, mereka masih bisa memberi efek yang luar biasa, bahkan melebihi yang sebelumnya. Kini, sub-unit Girls Generation yang dulunya banyak dapat penolakan dan komentar kritis dari para Sone sudah berhasil memperlihatkan kesuksesannya, dan ini merupakan sebuah awal yang bagus untuk mereka. Kira2 seperti apa kisah petualangan Girls Generation TTS berikutnya ? Tunggu saja cerita berikutnya. Mereka akan melanjutkan petualangannya hari Jumat besok di acara KBS Music Bank dan pada hari Sabtu di MBC Show! Music Core, yang sudah dianggap sebagai "home base" kedua dari Girls Generation TTS, mengingat mereka adalah host dari acara itu saat ini. Kisah petualangan mereka akan terus berlanjut.
Baiklah, saya pikir segini dulu tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberikan informasi baru untuk kalian semua. Saya sudah memasang foto fanart dari Girls Generation TTS di bagian pembuka posting, sebagai hadiah untuk kalian semua. Oke, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar