Selasa, 22 Mei 2012

SUPER BOWL TEAM PHOTOS (2)

Tadi adalah foto tim pemenang Super Bowl I hingga Super Bowl XXIII, sekarang kita lanjutkan ke foto tim pemenang Super Bowl XXIV hingga Super Bowl XLVI. Sistemnya masih sama seperti tadi, saya hanya melanjutkan saja. Ini adalah bagian kedua sekaligus bagian akhir dari posting saya tentang foto tim pemenang Super Bowl, yang sekaligus juga melengkapi arsip Super Bowl di blog ini. Seperti apa foto2nya ? Langsung saja, ini dia...
1989 San Francisco 49ers
Super Bowl XXIV Champions
1990 New York Giants
Super Bowl XXV Champions
1991 Washington Redskins
Super Bowl XXVI Champions
1992 Dallas Cowboys
Super Bowl XXVII Champions
1993 Dallas Cowboys
Super Bowl XXVIII Champions
1994 San Francisco 49ers
Super Bowl XXIX Champions
1995 Dallas Cowboys
Super Bowl XXX Champions
1996 Green Bay Packers
Super Bowl XXXI Champions
1997 Denver Broncos
Super Bowl XXXII Champions
1998 Denver Broncos
Super Bowl XXXIII Champions
1999 St. Louis Rams
Super Bowl XXXIV Champions
2000 Baltimore Ravens
Super Bowl XXXV Champions
2001 New England Patriots
Super Bowl XXXVI Champions
2002 Tampa Bay Buccaneers
Super Bowl XXXVII Champions
2003 New England Patriots
Super Bowl XXXVIII Champions
2004 New England Patriots
Super Bowl XXXIX Champions
2005 Pittsburgh Steelers
Super Bowl XL Champions
2006 Indianapolis Colts
Super Bowl XLI Champions
2007 New York Giants
Super Bowl XLII Champions
2008 Pittsburgh Steelers
Super Bowl XLIII Champions
2009 New Orleans Saints
Super Bowl XLIV Champions
2010 Green Bay Packers
Super Bowl XLV Champions
2011 New York Giants
Super Bowl XLVI Champions
Nah, seperti itulah foto2nya. Maaf kalau seandainya ada yang merasa kalau ukuran fotonya kecil, memang hanya inilah foto2 yang saya dapatkan. Sebenarnya dulu saya punya foto2 seperti ini, sekitar tiga-empat tahun yang lalu, tapi sepertinya semua foto2 itu sudah hilang, jadi saya harus mengambil foto yang baru. Beruntung, saya masih bisa mendapatkan semua foto2nya, ditambah dengan foto2 barunya, meskipun ukuran fotonya tidak seperti yang saya punya dulu. Tapi tidak apa2. Memang ini sudah resiko terhadap apa yang saya kerjakan di sini. Setidaknya, semua foto2nya sudah terkumpul, sehingga saya bisa perlihatkan pada kalian semua. Kumpulan foto2 di sini juga membuktikan bahwa sejak Super Bowl XLIV, tidak ada plakat untuk foto tim pemenang Super Bowl. Terakhir kali foto pemenang Super Bowl diberi plakat resmi adalah pada Super Bowl XLIII, dan setelah itu tidak ada lagi kabar soal plakat juara Super Bowl berikutnya. Yang ada hanya foto2 timnya saja. Seperti itu. Well, kira2 tim manakah yang nantinya akan menyusul menjadi bagian2 dari foto2 di sini ? Tunggu saja nanti. Kita harus menunggu sampai tahun depan untuk mengetahuinya, karena Super Bowl XLVII baru akan digelar tahun depan. Baiklah, saya pikir segini saja dulu tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua. Untuk foto2 tim pemenang Super Bowl I hingga Super Bowl XXIII, ada di posting sebelum ini. Oke, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri serial posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

1 komentar: