Kamis, 03 Mei 2012

GIRLS GENERATION TTS TWINKLE OFFICIAL PICTURES

Kalau kemarin saya sudah postingkan lirik lagu Baby Steps, sekarang yang akan saya postingkan hari ini adalah foto2 resmi Girls Generation TTS yang berasal dari website resminya. Baru saja beberapa jam yang lalu, website Girls Generation TTS, yang dikelola oleh SMTOWN, merilis foto2 resmi dari para personil Girls Generation TTS, yaitu Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Foto2nya ? Ya, sesuai dengan konsep yang ada di mini album ini, saat teaser-nya diluncurkan. Tampil seperti boneka. Entah apa nama konsepnya, yang pasti mereka bertiga dibuat mirip dengan boneka. Tapi selain itu, ada juga foto2 mereka dengan kostum2 yang mereka pakai di video klip Twinkle. Mau tahu seperti apa foto2 resmi mereka ? Ini dia...
Foto2 yang akan ditampilkan akan diawali dari masing2 personil, dimulai dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun, kemudian foto ketiganya, dan terakhir ada tandatangan mereka.
Taeyeon
Tiffany
Seohyun
Oke, seperti itu fotonya. Pada awalnya memang foto para personil Girls Generation TTS ini bikin kaget, karena pada teaser pertamanya mereka terlihat seperti boneka dengan dandanan yang aneh. Tapi setelah beberapa video teaser-nya muncul hingga akhirnya video klip-nya muncul, justru ada optimisme besar dari para Sone mengenai proyek sub-group ini. Kini, setelah Twinkle dirilis, penjualannya meroket dengan cepat, dan juga video2 mereka laris ditonton jutaan orang. Sekarang, Girls Generation TTS bersiap untuk melakukan promo terhadap lagu dan mini album mereka secara langsung. Mereka akan tampil di tiga acara musik beruntun di Korea pada akhir pekan ini, dimulai dari MNet M! Countdown pada hari Kamis ini, di mana mereka akan menyanyikan lagu Twinkle dan lagu Baby Steps, kemudian di acara KBS Music Bank pada hari Jumat, mereka hanya menyanyikan lagu Twinkle saja, dan pada hari Sabtu mereka akan tampil di acara MBC Show! Music Core, di mana mereka juga bertindak sebagai pembawa acaranya. Mereka akan menyanyikan lagu Twinkle dan Love Sick. Acara Music Core nanti akan berlangsung hanya setengah jam, dikarenakan MBC akan menyiarkan program khusus soal Olimpiade. Biasanya Music Core akan disiarkan selama satu jam. MBC sebenarnya bisa meniadakan siaran Music Core, namun mereka memilih untuk memperpendek jam siarannya, kemungkinan untuk memberi kesempatan Girls Generation TTS, yang juga merupakan host acara itu, untuk tampil dan mempromosikan mini album mereka. Dari 30 menit durasi acara yang disediakan, Girls Generation TTS akan mendapat jatah 7 menit. Itu berarti 23 menit lainnya akan dihabiskan untuk menjadi pembawa acaranya. Kira2 seperti itu. Baiklah, saya pikir segitu saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua. Sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar