Rabu, 02 Mei 2012

GIRLS GENERATION TTS: TWINKLE MINI ALBUM PACKAGE

Saya dulu pernah bilang kalau pada tanggal 2 Mei 2012, mini album Girls Generation TTS, Twinkle, akan dijual dalam bentuk CD, setelah sebelumnya hanya tersedia di iTunes dalam bentuk digital download. Nah, sekarang yang ada di foto pembuka posting di atas, adalah CD mini album Twinkle. Seperti inilah bentuk packaging dari CD-nya. Bentuknya seperti biasa, cukup eksklusif. You know lah, artis Korea seperti apa... mereka unggul di packaging dan bonus, selain juga kualitas artisnya. Bila kalian lihat di sini, di bagian atas gambar terdapat kotak CD-nya, di bagian samping kirinya terdapat... photocards ? dan pada bagian depannya seperti ada buku informasi lagu atau sejenisnya. Mungkin kira2 seperti itulah. Bila kalian lihat packaging kotak CD-nya, Anda bisa lihat kalau bentuknya seperti bentuk packaging CD album Jepang pertama Girls Generation, terlihat dari adanya plastik transparan yang menutup kotak CD-nya. Melihat jumlah photocard yang ada di gambar, sepertinya biarpun di sini personilnya hanya tiga orang, tapi kesannya seperti semua personil Girls Generation ada di situ. Saking banyaknya... tapi gw yakin, foto2 yang ada di dalam photocard ini bisa ada yang sama atau ada yang berbeda dengan versi digital download-nya. Yang pasti, ada kejutan yang tersimpan di dalam packaging CD mini album ini. Nanti kalau misalnya ada foto2 detailnya, akan saya beritahukan pada kalian semua. Mungkin di posting2 berikutnya. Buat kalian para Sone yang kepengen dengan CD mini album Twinkle ini, caranya gampang. PO alias Pre-Order. Di Indonesia mungkin CD ini akan terlambat datangnya, sehingga lebih baik kalian PO saja untuk mendapatkan CD-nya. Kalau tidak salah, ada sebuah toko bernuansa Korea di Facebook yang menawarkan PO album Twinkle. Namanya Gasoo Galore. Coba kalian periksa ke sana. Kalau misalnya masih bisa PO, mendingan kalian PO saja pada mereka. Harganya Rp.145.000,00, dan setelah PO pertama, harganya akan naik menjadi Rp.155.000,00. Ada bonus poster dan random photocard di setiap CD yang dipesan. Posternya mungkin akan sama dengan poster yang ada di atas. Kalau photocard-nya... saya nggak tahu. Belum ada lampiran soalnya... tapi coba kalian PO ke sana, selagi harganya murah dan terjangkau, dan stoknya masih ada. Saya pikir di situ saja tempatnya. Mungkin ada lagi di tempat lain, kalian bisa cari saja sendiri. Baiklah, saya pikir segitu saja posting singkat saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru buat kalian. Sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini... sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar