Jumat, 04 Mei 2012

GIRLS GENERATION TTS OFFICIAL WEBSITE

Kita sudah membicarakan banyak hal mengenai Girls Generation TTS. Mulai dari teaser mereka hingga penampilan pertama mereka di TV. Saya bahkan sudah share dua lirik lagu mereka. Masih ada lima lirik lagu lagi, dan itu akan saya share kalau ada waktu. Sekarang, apa lagi yang ingin kita bicarakan lagi tentang Girls Generation TTS ? Kini yang akan saya perlihatkan adalah... website mereka. Perlu diketahui, website Girls Generation TTS tidak digabung dengan website Girls Generation. Secara khusus, SMTOWN membuatkan website untuk mereka, yang dikelola oleh staf website mereka. Ini berbeda dengan fanpage Facebook dan Twitter mereka, yang masih digabung dengan fanpage Facebook dan Twitter Girls Generation. Website dari Girls Generation TTS resmi diumumkan tanggal 25 April 2012. Tapi ketika itu, tampilan website mereka masih berupa link video teaser dan link video klip. Sejak bulan Mei 2012 (kemungkinan), tampilan website-nya berubah, menampilkan foto ketiga personilnya, dengan penampilan seperti di foto teaser mereka. Tentu saja dengan beberapa fitur website khas SMTOWN yang sudah bisa diaktifkan. Sekarang, saya akan memperlihatkan seperti apa tampilan website-nya. Seperti apa tampilan website resmi Girls Generation TTS ? Ini dia...
Tampilan website pertama Girls Generation TTS.
Tampilan website Girls Generation TTS saat ini.
Profil Seohyun
Profil Tiffany
Profil Taeyeon
Informasi lagu2 di mini album Twinkle
Galeri foto2 personil
Galeri video, berisi video teaser dan video klip
Fitur mobile, berupa aplikasi untuk Android dan Olleh.
Seperti itulah foto2nya. Selain fitur2 yang ada di atas, ada juga fitur2 lain yang juga terdapat di website ini (dan juga di website artis2 SMTOWN lainnya) untuk keperluan2 yang berhubungan dengan Girls Generation TTS, yang salah satunya memungkinkan para personil Girls Generation TTS (atau artis2 SMTOWN lainnya) berkomunikasi dengan fans-nya, dan juga sebaliknya. Fitur2 itu adalah sebagai berikut.
  • News & Notice : Berisi berita atau pemberitahuan dari staf website yang berhubungan dengan grup tersebut, yang dalam hal ini adalah Girls Generation TTS.
  • Schedule : Berbentuk kalender, berisi jadwal kegiatan para personil atau kegiatan grup itu. Setiap event yang ada dalam kalender itu bisa dilihat dengan cara meng-klik tanggal event itu. Nantinya, akan muncul keterangan mengenai event itu, dan siapa personil (atau grup itu) yang akan tampil.
  • Fanboard : Tempat berkirim salam para fans. Di sini, para fans bisa menuliskan salam atau dukungan mereka pada Girls Generation TTS.
  • From Girls Generation TTS : Tempat para personil menulis pesan2 pada fans-nya, bisa berupa foto dan pesan singkat, atau hanya pesan saja. Para fans bisa memberi komentar di bawah pesan si personil tersebut. Tampilan depannya, berbentuk seperti tabel arsip internet. Klik di pesan yang Anda ingin lihat, dan nanti pesannya akan muncul.
  • Staff Diary : Tempat yang berisi cerita2 dari para kru Girls Generation TTS (atau artis SMTOWN lainnya) yang berisi tentang kegiatan grup tersebut, di balik layar.
Kelima fitur itu berada di bawah menu utama website, dan jika ditekan, maka akan muncul jendela baru yang berisi tampilan awal dari fitur tersebut, yang berbentuk seperti tabel arsip internet. Untuk melihat seperti apa pesannya, klik di salah satu tabel, dan nantinya pesannya akan muncul, seperti yang sudah dijelaskan di atas. Website resmi Girls Generation TTS adalah http://girlsgeneration-tts.smtown.com dan semua website artis2 SMTOWN memiliki penulisan alamat yang seperti itu. Nama grup ditulis di depan, dengan alamat website SMTOWN berada di belakangnya. Setiap website memiliki tampilannya masing2, dan semuanya memiliki tampilan yang sangat bagus, dan cukup menarik. Kunjungi saja kalau nggak percaya. Hehehehe...
Oke, saya pikir segitu saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua. Kalian bisa kunjungi website Girls Generation TTS, di alamat yang ada di atas. Tinggal copy-paste saja alamatnya ke address bar tab baru browser kalian. Sekarang saatnya saya untuk menutup posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar