Selasa, 01 Mei 2012

GIRLS GENERATION TTS: SEKEDAR BERCANDA...

"Salam Twinkle...!!!"
Malam ini kita santai yuk, saya mau memberikan beberapa jokes baru yang saya dapatkan hasil berpikir mencari inspirasi di kamar mandi. Ya sambil mandi tentunya... hehehehehehe... yah, begitulah saya... dan kebetulan, semua jokes2 ini berhubungan dengan... tiga cewek yang ada di foto pembuka posting di atas. Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Ya, masih membicarakan soal Girls Generation TTS, kali ini saya akan sharing jokes2 yang berhubungan dengan ketiganya. Mudah2an bagus untuk materi stand-up comedy... karena saya pengen banget mencoba hal itu. Belajar aja sih, iseng2 mencoba, siapa tahu hasilnya bagus... hehehehehehe... dan tentu saja, jokes2 ini saya buat sendiri. Namanya juga hasil cari inspirasi di kamar mandi... berarti kan hasil sendiri. Oke, inilah jokes-nya...

 PART ONE: TAEYEON
Ketika saya sedang berada di kamar mandi beberapa hari yang lalu, saya menemukan jokes ini. Sebenarnya kata2 jokes ini saya temukan beberapa hari sebelumnya, di Twitter. Tapi waktu itu hanya sebuah kalimat biasa saja, dan di kamar mandi saya mengembangkannya. Jokes ini berhubungan dengan Taeyeon. Seperti ini jokes-nya...

Dalam sebuah obrolan santai dua orang host acara radio...
Host 1: Kita semua tahu bahwa Taeyeon itu adalah personil dari Girls Generation. Tapi tahukah Anda bahwa sebenarnya Taeyeon itu sudah terkenal sebelum menjadi personil Girls Generation ?
Host 2: Hah ? Taeyeon sudah terkenal sebelum menjadi personil Girls Generation ? Yang bener ?
Host 1: Bener dong. Saya ada buktinya. Berdasarkan hasil penelitian yang saya temukan dari buku Tatang Sutarna, saya menemukan sebuah fakta penting yang mengatakan bahwa Taeyeon itu sudah terkenal sebelum menjadi personil Girls Generation.
Host 2: Ah, masa sih, nggak percaya saya! Emangnya dulu Taeyeon itu terkenal sebagai apa, kok bisa terkenal sebelum jadi personil Girls Generation, sih ?
Host 1: Bintang sinetron.
Host 2: Hah ? Bintang sinetron ?
Host 1: Ya. Bintang sinetron. Terkenal. Dulu dia itu pernah membintangi sebuah sinetron komedi. Kalau nggak salah sekitar tahun 90-an.
Host 2: 90-an ? Eh, Taeyeon mah masih kecil waktu itu! Dia lahirnya tahun 1989, berarti masih kecil waktu jaman segitu! Mana mungkin kecil2 kayak gitu main sinetron komedi ?
Host 1: Ah, kamu nggak percaya aja... beneran ini beneran, Taeyeon dulu pernah main sinetron komedi terkenal sebelum jadi personil Girls Generation...
Host 2: Oke deh, gw nyerah. Emangnya dulu Taeyeon membintangi sinetron apa ?
Host 1: Mau tahu sinetronnya ? Taeyeon dan Mbak Yul.
Host 2: ????????

PART TWO: TIFFANY
Jokes gw berikutnya bercerita mengenai Tiffany, atau berhubungan dengan Tiffany. Nggak terlalu banyak sih, dan nggak tahu apakah ini lucu atau nggak. Coba aja deh baca ceritanya...

Kembali lagi ke pembicaraan dua host radio tadi...
Host 2: Lu sukses tadi bikin gw agak kaget soal Taeyeon dan Mbak Yul tadi. Sekarang gw punya tebak2an buat kamu. Bisa jawab, gw kasih poster Girls Generation. Siap nggak ?
Host 1: Oh, siap dong... tapi ini serius dapat poster Girls Generation ?
Host 2: Serius. Dapat dari teman kemarin habis jalan2 di Korea... mau nggak ?
Host 1: Ya, mau dong... siapa yang nggak mau dapat hadiah yang begituan...
Host 2: Oke, kalau begitu sekarang saya mau tanya. Kalau seandainya lagu "Tell Me Your Wish" atau "Genie" diubah aransemennya ke dangdut, kira2 yang berubah apa ? Tahu kan lagunya ?
Host 1: Tahu dong... yang lagunya Sowoneul Malhaebwa itu... yang pakai baju militer semua itu kan ?
Host 2: Ya. Kira2 kalau lagunya didangdutin, yang berubah apa ?
Host 1: Lagu Genie didangdutin ? Emang bisa ?
Host 2: Yah, ini kan seandainya aja... coba, apa yang berubah ?
Host 1: Apa ya ? (mikir) Oh, dance-nya. Girls Generation goyang ngebor, bener nggak ?
Host 2: Salah. Bukan itu...
Host 1: Salah ? (mikir lagi) Apa lagi ya ? (mikirnya lebih lama)
Host 2: Hayo, bisa nggak ? Atau nyerah nih ?
Host 1: Iya deh, gw nyerah. Tapi tetap dapat poster, kan ?
Host 2: Ya, nggak lah. Lu kan nggak bisa jawab...
Host 1: Oh, iya... emang jawabannya apa ?
Host 2: Mau tahu ? Yang berubah itu kata2nya Tiffany.
Host 1: Kata2nya Tiffany ? Yang mana ?
Host 2: Lu kan tahu, kalau di tengah2 lagu Genie, Tiffany bilang "DJ, put it back on...", nah kalau lagu Genie didangdutin, Tiffany nggak akan bilang begitu...
Host 1: Emangnya, dia akan bilang apa ?
Host 2: Dia akan bilang gini, "DJ... taaarik maaang!!!!!!!"
Host 1: Huh! -__- ???

PART THREE: SEOHYUN
Jokes gw yang terakhir, berhubungan dengan Seohyun. Seperti halnya dengan jokes tentang Taeyeon dan Tiffany, gw juga menemukannya di kamar mandi, terinspirasi dari obrolan seseorang di Twitter. Seperti ini ceritanya...

Kita kembali ke dua host yang udah mulai agak2 aneh ini...
Host 1: Buat urusan Tiffany tadi, lu menang. Tapi jangan salah, gw masih punya cerita lagi buat kamu...
Host 2: Oh ya, masa ? Masih soal Taeyeon lagi ini ?
Host 1: Nggak, kali ini topiknya beda. Soal si maknae...
Host 2: Maknae ?
Host 1: Seohyun... Seohyun...
Host 2: Oh, maknae Seohyun... bilang dong...
Host 1: Kan gw tadi udah bilang... gw kira lu cepet ngerti...
Host 2: Yah, tapi kan gw kadang nggak ngeh soal kata maknae. Maknae kan bukan hanya Seohyun aja... emangnya lu punya cerita apa yang berhubungan dengan Seohyun ?
Host 1: Gini... lu kan tahu kalau makin lama Seohyun makin cantik, kan ?
Host 2: Oh, pastinya gw tahu dong... makin lama dia makin bening... terus ?
Host 1: Nah, lu tahu nggak, kalau saking cantiknya si Seohyun itu, dia sampai dibikinin lagu!
Host 2: Hah, beneran ? Seohyun dibuatin lagu ? Buat soundtrack drama Korea lagi ya ?
Host 1: Bukan... bukan gitu maksud gw. Maksud gw, Seohyun itu jadi inspirasi untuk bikin lagu...
Host 2: Oh, jadi inspirasi untuk bikin lagu ? Wah, Seohyun hebat...
Host 1: Itu sih belum seberapa... yang paling hebat, lagu itu dibuat oleh Bang Haji Rhoma Irama!
Host 2: Hah ? Bang Haji Rhoma Irama ? Jadi... Bang Haji Rhoma Irama... Sone juga nih ?
Host 1: Yah, kira2 begitulah...
Host 2: Wah, gw jadi penasaran nih dengan lagunya. Emang judulnya apa ?
Host 1: Mau tahu ? (nyanyi) Seohyun-tum Mawar Meraaaahhhhh...
Host 2: *pingsan berbusa*

Nah, seperti itulah jokes2 gw. Gw sendiri nggak tahu apakah semua jokes ini bisa bikin ketawa atau nggak, tapi setidaknya gw sudah mencoba untuk menulis cerita lucu saya di sini. Terserah kalian bagaimana menilai semua jokes2 yang saya buat ini. Baiklah, segini dulu tulisan saya untuk kali ini, nanti jam setengah dua pagi akan ada Super Big Match, Derby Manchester, antara Manchester City vs Manchester United. Siapapun yang akan menang di pertandingan ini akan dipastikan menjadi Juara Premier League musim ini. Hayo, kira2 kalian menjagokan siapa malam ini ? Tapi nanti kalau misalnya tim kalian kalah, jangan bikin rusuh ya... oke, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini... sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar