Sabtu, 05 Mei 2012

WALLPAPERS: GIRLS GENERATION TTS ~ TWINKLE

Sudah lama saya nggak share wallpaper di sini. Kebetulan saya lagi punya banyak wallpaper untuk kalian semua. Kemarin saya mendapatkan kumpulan wallpaper dari salah satu blog fanbase Girls Generation, yaitu TheSoneSource. Wallpaper ini semuanya bertema Girls Generation TTS dan terdiri atas lima pilihan resolusi, yang semuanya adalah resolusi berukuran menengah dan besar. Bisa untuk komputer widescreen pastinya. Kalian tinggal pilih saja yang mana resolusi wallpaper yang pas untuk layar komputer kalian, dan setelah itu wallpaper itu bisa langsung kalian pakai. Berikut adalah pilihan wallpaper-nya.
1280x800
1366x768
1680x1050
1920x1080
2560x1900
Nah, itu tadi pilihan wallpaper-nya. Semua gambar2 ini dibuat tidak dengan format JPG, melainkan dengan format PNG, jadi harap maklum kalau seandainya ketika Anda men-download gambar ini... Anda akan kaget ketika mengetahui ukuran file-nya cukup besar. Antara 1-2 MB ukurannya. Yang membuat saya jadi sedikit bertanya adalah... kira2 ada komputer dengan resolusi layar 2560x1900 ? Sepertinya komputer itu cukup besar ukurannya. Yang pasti, ukurannya lebih besar dari ukuran komputer saya. Komputer saya ukuran layarnya hanya 1366x768, dulu pernah saya ceritakan pada kalian. Saya nggak tahu seperti apa bentuk layar komputer sebesar itu, tapi yang pasti itu ukurannya sangat besar sekali. Pasti harganya mahal. Ya, itu sudah pasti. Hehehehehehehe... oke, yang pasti wallpaper-nya sudah ada, kalian hanya tinggal memilih mana wallpaper yang sesuai dengan ukuran komputer kalian, dan wallpaper itu bisa langsung kalian pakai. Nanti masih ada posting saya yang lain, yang juga berhubungan dengan wallpaper, dan masih berhubungan dengan Girls Generation juga. Tunggu saja posting saya berikutnya. Baiklah, segini saja dulu tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru buat kalian. Sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar