Senin, 21 Mei 2012

PICTURES: JESSICA AT ELLE GIRL JUNE 2012

Hello leute... I'm back again... setelah beberapa hari saya tidak menulis, sekarang saya kembali lagi. Saya baru saja dapatkan foto2 baru lagi untuk aku share pada kalian semua. Mungkin untuk beberapa hari ke depan saya akan banyak sharing foto untuk kalian semua. Untuk kali ini, saya akan sharing foto2 terbaru dari salah satu personil Girls Generation, Jessica. Bulan Juni masih beberapa hari lagi, bahkan bulan Mei ini masih menyisakan kurang lebih dua minggu lagi, tapi foto2nya di majalah Elle Girl Korea edisi bulan Juni 2012 sudah beredar. Berkat seorang fans-nya yang kemungkinan sudah mendapatkan majalahnya dan lalu men-scan foto2 Jessica yang ada di dalam majalah itu, kini kita semua bisa tahu seperti apa foto2 terbaru dari si gorgeous yang satu ini. Foto2nya sudah beredar di KaskuSone One-Stop Update dan di beberapa fanbase Girls Generation di Facebook. Penasaran seperti apa foto2 terbaru si Gorgeous Jess ? Langsung saja, ini dia...
Seperti itu foto2nya. Sekali lagi, ia membuktikan kalau ia fashion icon-nya Girls Generation. Kalau untuk urusan vokal, ada Taeyeon, untuk urusan akting dan periklanan ada Yoona, meskipun personil lain juga ada yang punya iklan, dan untuk urusan fashion, Jessica ahlinya. Setelah dramanya selesai, ia jadi lebih banyak tampil dalam berbagai pemotretan untuk berbagai majalah, selama kurang lebih dua bulan terakhir. Ia juga banyak bercerita mengenai pengalamannya syuting drama dan sense of fashion-nya yang dipandang cukup tinggi oleh beberapa kalangan. Statusnya sebagai fashion icon-nya Girls Generation semakin jelas setelah ia menjadi model katalog untuk sebuah merek pakaian Coming Step. Dalam berbagai pemotretan, ia sering memakai busana dari Coming Step, termasuk dalam pemotretan ini, dan tampil dalam acara fansigning-nya. Bisa dibilang, dia disponsori oleh merek tersebut, dan sejauh ini, Jessica berhasil membuktikan bahwa ia adalah model yang baik untuk merek itu, dan juga untuk semua orang yang melihat foto2nya di berbagai majalah. Oke, saya pikir segini saja dulu tulisan saya untuk kali ini, besok saya akan kembali dengan lebih banyak lagi foto2 yang akan saya sharing untuk kalian semua. Tunggu saja seperti apa posting berikutnya. Baiklah, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting saya, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar