Kamis, 31 Mei 2012

FASHION: EVERTON 2012-2013 AWAY KIT

Everton menjadi klub Premier League berikutnya yang meluncurkan kostum barunya untuk musim depan. Kemarin malam waktu Inggris, Everton meluncurkan kostum tandangnya, yang merupakan kostum pertamanya dengan apparel baru, Nike. Ya, Everton kini akan disuplai oleh Nike untuk tiga musim ke depan, mulai musim depan. Melihat kostum tandang Everton musim depan, cukup simpel, tapi dilihat dari warnanya, cukup bagus. Everton akan memakai kostum tandang berwarna hitam dengan warna detail kuning. Kalian bisa lihat pada gambar di atas. Kausnya berwarna hitam, dengan detail logo, baik logo Everton, logo apparel, dan logo Chang Beer sebagai sponsor tim, berwarna kuning. Di kaus Everton ini juga terdapat kerah. Ini tentu saja menjadi unik, karena tetangga mereka, Liverpool, juga memakai kostum dengan kerah. Malah, kalau menurut saya, pola kerahnya hampir mirip. Mungkin kedua tim Merseyside ini sekarang lagi suka dengan kostum berkerah kali ya ? Saya lanjutkan... untuk celananya, juga berwarna hitam dengan warna detail kuning. Kaus kakinya juga sama, berwarna hitam dengan logo Nike berwarna kuning di bagian depannya. Untuk lebih jelasnya soal kostum tandang Everton untuk musim mendatang, kalian bisa melihat gambar2 berikut...
Kostum tandang baru Everton ini diluncurkan kepada publik lewat website Everton pada hari Rabu waktu Inggris, dan juga pada para fans setia Everton yang hadir dalam setiap pertandingan Everton sepanjang musim lalu. Para fans ini juga diberi kesempatan untuk berbicara pada Chief Executive Everton dan legenda2 Everton. Kostum ini sendiri baru akan resmi dirilis pada tanggal 25 Juni mendatang, di toko merchandise Everton, Everton Two, yang berada di pusat kota Liverpool.
Karena kostum ini buatan Nike, para pemain akan merasa lebih adem dan lebih nyaman dipakai, karena kostum ini memiliki penyerap keringat yang sangat baik dan terbuat dari bahan yang ringan dan ramah lingkungan. Seperti biasa, sama halnya dengan kostum2 buatan Nike yang lain, kostum tandang Everton ini terbuat dari bahan daur-ulang. Kostum ini merupakan salah satu bagian dari program Nike's Considered Design yang bertujuan untuk mengurangi dampak lingkungan. Seperti halnya kostum Manchester United yang memiliki titel "Gingham Collection", kostum tandang Everton ini juga memiliki titel, sebagai bagian dari proyek Nike. Nama titel untuk kostum ini adalah "Inaugural Collection", menandai musim pertama Nike sebagai apparel untuk Everton.
Kostum ini cukup simpel secara tampilan, tapi secara warna cukup bagus. Kombinasi warna hitam dan kuning termasuk salah satu kombinasi warna yang sangat bagus, sehingga kostum ini bisa dikatakan cukup bagus. Saya suka dengan pola kostumnya, dan juga dengan warna pada kostumnya. Biarpun terlihat simpel, tapi kalau menurut saya, kostum ini juga bagus. Setidaknya, Everton kini punya kostum yang setipe atau hampir mirip dengan kostum tetangganya. Dengan adanya Nike sebagai apparel Everton dan Warrior Sports sebagai apparel Liverpool, maka kedua tim asal Merseyside resmi disuplai oleh apparel asal Amerika Serikat untuk musim depan. Kita akan tunggu seperti apa kostum2 berikutnya yang dibuat oleh apparel2 keren ini di bulan2 yang akan datang, khususnya menjelang musim baru Premier League.
Baiklah, saya pikir segini saja dulu tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua. Mungkin para Evertonian di sini sudah ada yang berharap akan ada versi KW dari kostum ini ? Tunggu saja, pasti akan ada kok. Oke, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar