Selasa, 24 Januari 2012

KARTU IMLEK PARA IDOLA

Di Rendination, perayaan apapun pasti spesial. Itu karena saya akan selalu menghadirkan kartu2 ucapan dari para idola2 yang sering jadi topik bahasan di blog ini. Untuk Imlek pun juga. Gw sudah dapatkan kartu Imlek dari 7 Icons dan Cherrybelle, yang gw dapatkan dari fanbase mereka masing2 di Facebook. Nggak usah lama2, langsung saja, inilah kartunya.
ini dari 7 Icons...
Ini dari Cherrybelle, tapi ada pesan sponsornya, maaf ya...
Yah, segitu sajalah kartu2 Imlek-nya. Kalau gw lihat di kartunya Cherrybelle, sepertinya yang paling cantik pakai cheongsam itu adalah... (teteup...) Wenda. Warnanya pas banget. Nggak tahu kenapa, tapi gw bilang justru Wenda pakai cheongsam... jadinya kayak cewek Tiongkok beneran... hehehehehe... tapi yang lain cheongsam-nya juga bagus kok. Kenapa cheongsam-nya harus biru... itu karena tahun ini, dalam kalender Tiongkok, tahun ini adalah tahun Naga Air. Karena unsur air, jadi warnanya biru. Soal warna pink... kalau menurut gw sih, itu warnanya Cherrybelle... hehehehehehe... oke, kalau begitu segitu aja tulisan saya, semoga Imlek tahun ini bisa membawa sesuatu yang baik buat kalian, dalam segala hal dan dalam berbagai hal. Semoga tetap sukses dan tetap semangat buat semuanya... sekian tulisan saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar