Senin, 02 Januari 2012

PICTURES: GIRLS GENERATION'S NEW YEAR MESSAGE

Udah Tahun Baru aja nih... padahal rasanya kemarin itu masih tahun 2011... tapi sekarang memang sudah tahun 2012... muehehehehehe... oke, langsung ke topik. Sama halnya dengan artis2 lain yang punya pesan dan harapan, selain juga ucapan Tahun Baru, Girls Generation juga pesan Tahun Baru-nya masing2. Tapi... masalahnya, pesan Tahun Baru ini ditulis dalam bahasa Korea, jadi agak sempat bingung juga untuk memasukkannya ke blog. Baru saja tadi, saya mendapatkan sebuah post blog dari IndoSoshi, yang menampilkan kartu2 ucapannya, plus juga terjemahannya. Kalau begini, baru bisa diposting ke blog... bukannya apa2, ini tujuannya biar semua yang baca bisa ngerti, gitu lho... nggak semua orang bisa bahasa Korea kan ? Begitu pun juga dengan gw. Jadi biar semuanya ngerti, saya tampilkan dengan terjemahannya. Baiklah, inilah kartu2 ucapan Tahun Baru para personil Girls Generation, lengkap dengan terjemahannya, yang gw ambil dari website-nya IndoSoshi.
Ini dari Yoona. Pesannya... "Semuanya! Selamat Tahun Baru dan menjadi kaya! Sebuah Tahun yang baru bersama SNSD..."
Dari Seohyun. Terjemahannya: "Saya harap kamu bisa membuat tahun ini menjadi tahun yang hebat dengan melakukan apa saja yang kamu impikan dan bisa jadi menjadi kenyataan. Selamat Tahun Baru."
Kalau ini, dari Yuri. Terjemahannya: "2012! Selamat Tahun Baru 2012, penuh kebahagiaan dan penuhi hati dan pikiran kamu dengan SNSD..."
Ini dari Taeyeon. Terjemahannya: "Aku akan melakukan apa saja! Tahun ini punyaku... hwaitaeng"
Kalau dari Jessica, apa terjemahannya ? Nih: "Selamat Tahun Baru 2012... mari kita menghabiskan waktu bersama-sama di 2012"
Kalau dari Tiffany, apa terjemahannya ? "Aku akan berdoa untuk para Sone dan kalian semua agar selalu diberi kebahagiaan dan kesehatan di 2012, dan mohon beri Soshi lebih banyak cinta juga ya..."
Ini dari Sooyoung. Terjemahannya: "Semoga tahun 2012 dipenuhi dengan berbagai kebaikan, Selamat Tahun Baru..."
Kalau dari Sunny, pesannya simpel dan nggak perlu diterjemahkan. Pesannya adalah... "Happy Sunny New Year!"
Terakhir, dari Hyoyeon. Terjemahannya adalah... "2012! Mari meraih banyak keberuntungan dan Selamat Tahun Baru! hehe..."
Sebenarnya saya nggak terlalu yakin apakah terjemahan mereka benar. Tapi karena ini dimunculkan dalam website fanbase Girls Generation terbesar di Indonesia, jadi mungkin saja terjemahan ini ada benarnya. Pokoknya, kalau seandainya ada kesalahan di dalam terjemahan ini, salahkan mereka! Muehehehehehe... itu karena gw hanya mengambil dari mereka. Kalau gw tahu bahasa Korea, pasti gw akan coba untuk menerjemahkannya sendiri. Tapi pada kenyataannya, gw nggak banyak tahu tentang bahasa Korea. Jadi maaf saja. Untuk urusan apakah terjemahan ini benar atau tidak, silakan tanya orang yang bisa ya... baiklah kalau begitu, segitu dulu tulisan saya... semoga saja terjemahan ini benar, dan semua terjemahannya saya dapatkan dari website IndoSoshi. Sekian tulisan saya, Happy Enjoy, dan Happy New Year!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar