Senin, 09 Januari 2012

PICTURES: SPORTS GENERATION'S LATEST PICTURES AND WALLPAPERS

Baru2 ini saya menemukan lagi gambar2 baru dari Freestyle Sports, yang menampilkan Girls Generation sebagai model game-nya. Ada sembilan foto baru dan sembilan wallpaper yang akan saya tampilkan untuk kali ini. Foto barunya berupa foto close-up dari para personil dan wallpaper-nya juga bergambar para personil, dengan resolusi yang cukup besar, yaitu 1680x1050. Foto yang ada di atas posting ini juga berupa wallpaper, dan semuanya bisa kalian pakai sebagai penghias layar depan komputer kalian. Kalau layar komputer kalian lebih kecil dari resolusi wallpaper-nya, tinggal diatur saja ukurannya sehingga bisa pas dengan komputermu. Sekarang langsung saja saya kasih lihat gambarnya, dan kita mulai dulu dari foto2 close-up para personilnya, kemudian nanti disusul dengan wallpaper-nya.
Itu tadi gambar2nya. Sekarang giliran wallpaper-nya. Semua wallpaper yang ada di sini resolusinya 1680x1050. Jadi terbilang besar ukurannya, meskipun ukurannya ada yang lebih besar lagi. Kalau untuk ukuran layar komputer saya, ukuran ini sudah besar. Resolusi layar komputer saya 1366x768. Itu ukuran untuk widescreen. Jadi kalau misalnya saya ambil wallpaper Yoona di sini dan saya jadikan sebagai wallpaper di komputer saya, saya harus mengubah ukurannya dulu dari 1680x1050 menjadi 1366x768. Kita bisa edit gambarnya untuk mengubah ukuran gambarnya. Kalau untuk itu, kalian bisa cari sendiri caranya. Sekarang, saya akan kasih lihat wallpaper-nya dulu. Seperti ini wallpaper-nya...
Nah, seperti itulah wallpaper-nya. Semuanya bisa diambil dan bisa dipakai sebagai wallpaper baru buat kalian semua. Selain saya mendapatkan foto2 terbaru dan wallpaper mereka, saya juga mendapatkan sebuah video yang memperlihatkan seperti apa sih karakter para personil Girls Generation di dalam game ini. Ada tiga personil di setiap game, grafis-nya sangat keren, dan mereka terlihat lucu sebagai karakter dalam game itu. Seperti inilah video karakter mereka.
Video itu hanya 27 detik, tapi bisa memberi kita informasi dengan jelas tentang seperti apa sih karakter para personil Girls Generation di game ini. Kalian bisa pakai bias-mu sebagai karaktermu di game ini dan mereka akan membantumu untuk mencapai nilai terbaik di game ini! Baiklah, kalau begitu segini saja dulu tulisan saya kali ini... mudah2an semuanya bisa bermanfaat buat kalian, dan mudah2an ada yang bisa memberi gambar karakternya secara penuh, karena selama ini gambar2 karakternya selalu terpisah satu sama lain, berdasarkan game di mana mereka berada. Sekian tulisan saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar