Kamis, 05 Januari 2012

PICTURES: PERSONIL 7 ICONS

7 Icons sudah berjalan satu tahun sekarang, dan sekarang mereka membuka tahun 2012 dengan banyak hal yang baru. Mereka sudah mengeluarkan album, punya website, dan bahkan punya rencana ingin bikin parfum berdasarkan karakter masing2 personil. Di posting saya kali ini saya akan mem-posting foto2 para personil 7 Icons. Sejak mereka punya website, mereka jadi punya banyak foto2 keren. Dalam foto2 ini mereka memperlihatkan seperti apa sih karakter mereka, yang membuat mereka menjadi salah satu girlband terbaik dan terfavorit di tanah air. Sekaligus di sini gw akan kasih lihat sedikit tentang sejarah mereka, dari foto2 mereka di masa lalu, khususnya ketika mereka melakukan photoshoot. Inilah foto2 personil 7 Icons terbaru.
Kita mulai dari foto masa lalunya ya... dulu banget, ketika mereka baru terkenal, mereka pernah melakukan photoshoot dengan fotografer Andie Makkawaru. Foto2 ini dikenal sebagai salah satu foto2 pertama 7 Icons.
Nah, seperti itulah foto2nya. Ini masih awal2 banget... 7 Icons baru terkenal dengan lagu Playboy-nya. Kini, memasuki Desember 2011 hingga sekarang, Januari 2012, 7 Icons tampil semakin modis dan keren, dan makin menunjukkan karakter mereka masing2. Ini ada beberapa foto dari Facebook resmi 7 Icons, yang memperlihatkan kerennya mereka saat ini. 7 Icons sudah banyak berubah secara penampilan di foto2 ini.
Angel ~ Boyish Icon
Linzy ~ Feminine Icon
PJ ~ Cute Icon
Vanila ~ Elegant Icon
Mezty ~ Sexy Icon
Gc ~ Mysterious Icon
Natly ~ Natural Icon
Di website 7 Icons kalian bisa lihat gambar2 personal mereka, di bagian profil personil. Pokoknya keren deh foto2nya... nah, sekalian dengan posting ini, ada dua gambar lagi yang akan saya posting. Ini dia...
Ini kartu Tahun Baru-nya 7 Icons...
Sebentar lagi akan ada Dahsyat-nya Awards 2012... dan 7 Icons masuk dua nominasi, sebagai Girlband Ter-Dahsyat dan Aksi Panggung Ter-Dahsyat. Cara vote-nya bisa kamu lihat di foto itu, untuk Girlband Ter-Dahsyat, ketik DA GB2 kirim ke 6288, dan untuk Aksi Panggung Ter-Dahsyat, ketik DA A1 kirim ke 6288. Akan ada hadiah CD 7 Icons untuk 100 voter terpilih, sekaligus yang juga follow @K3c1. Jadi, kirim yang banyak, waktunya masih panjang, sampai 25 Januari 2012, dan Dahsyat-nya Awards 2012 akan berlangsung tanggal 25 Januari 2012. Dukung yang banyak, biar 7 Icons bisa jadi yang ter-Dahsyat di Dahsyat-nya Awards 2012... buat yang mau tahu seperti apa sih bagian dalam CD-nya 7 Icons, ini dia...
Seperti ini nih... tampilan piringan CD-nya... bagus kan ? Nah, nantinya kalau kamu jadi salah satu dari 100 voter terpilih itu, piringan CD ini akan ditandatangani oleh semua personil 7 Icons. Kalau di gambar ini cuma tandatangan Mezty saja... nanti, semuanya akan tandatangan. Baiklah kalau begitu, segini saja dulu tulisan saya... mudah2an bermanfaat buat kalian para Iconia... maaf banget karena belakangan ini terlalu banyak ngurusin Girls Generation, saya jadi jarang nulis soal 7 Icons dan Cherrybelle lagi. Tapi kalau misalnya ada kabar2 baru dari mereka, akan saya coba untuk tulis di blog ini. Sekian tulisan saya, Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar