Senin, 02 Januari 2012

PICTURES: SPORTS GENERATION (GIRLS GENERATION AT FREESTYLE SPORTS)

Dulu saya pernah cerita soal kerjasamanya, sekarang saya akan kasih gambar2nya. Ini adalah gambar2 para personil Girls Generation sebagai model dari game terkenal Freestyle Sports. Seperti yang dulu saya bilang, ada tiga jenis game yang ada di dalam game ini, yaitu Freestyle, Freestyle Football, dan Freestyle 2. Di setiap game akan ada tiga personil Girls Generation yang menjadi modelnya. Kalau kalian baca posting saya yang juga dulu membahas soal ini, kalian pasti tahu seperti apa pembagian posisinya. Nah, sekarang foto2 para personilnya sudah dirilis. Mau tahu seperti apa ? Hanya ada sembilan foto di sini. Inilah foto2nya...
Taeyeon
Jessica
Sunny
Tiffany
Hyoyeon
Yuri
Sooyoung
Yoona
Seohyun
Seperti itulah foto2nya. Buat yang penasaran kenapa urutannya seperti itu, ini adalah urutan para personil Girls Generation, berdasarkan usianya. Taeyeon yang tertua, dan Seohyun yang termuda. Sengaja saja saya nggak acak urutannya biar semua bisa tahu seperti apa sih urutan para personil ini sebenarnya, berdasarkan urutan kelahirannya. Biarpun yang tertua Taeyeon, tapi yang nanti akan ulang tahun duluan adalah Sooyoung, karena ia lahir bulan Februari, sementara Taeyeon baru ulang tahun pada bulan Maret. Makanya nggak heran kalau sekarang banyak Sone yang sudah mempersiapkan pesta untuk merayakan ulang tahun Sooyoung. Kembali soal foto. Keren2 kan mereka ? Di sini, mereka menjadi cewek2 yang bergaya sporty, sesuai dengan image yang ditampilkan oleh game-nya sebagai game olahraga. Itulah alasan kenapa saya menyebut mereka sebagai Sports Generation, karena di sini mereka tampil sporty, dan jadi bagian dari game olahraga terkenal Korea. Baiklah, segitu saja dulu tulisannya... ini adalah tulisan pertama saya di tahun 2012... dan mudah2an ini bisa jadi awal yang baik dari semua petualangan blog ini sepanjang tahun 2012. Sekian tulisan saya, Happy Enjoy, and Happy New Year!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar