Jumat, 20 Januari 2012

VIDEO: BIKIN KU BOSAN (PLESETAN THE BOYS)

Beberapa hari yang lalu gw iseng2 lihat2 video di YouTube dan gw temukan video ini. Ada sebuah video yang berisi plesetan dari lagu The Boys. Judulnya "Bikin Ku Bosan" atau "Loe Gue End". Kata "Loe Gue End" mengacu pada kata "TRX" yang diucapkan sebelum lagunya dimulai. Plesetan ini bercerita tentang seorang cowok yang sudah bosan dengan tingkah laku pacarnya yang sudah mulai aneh2. Kalau gw lihat plesetannya, gw merasa kalau plesetan ini sudah cocok dengan lagunya, dan begitu gw melihat video ini, gw merasa kalau sudah keduluan untuk bikin plesetan lagu ini. Harus saya akui, saya sedang mencoba untuk membuat plesetan lagu The Boys, namun masih beberapa bagiannya saja yang jadi. Kalau disimpulkan, plesetan gw masih belum selesai. Setelah gw melihat video ini, gw pikir case closed. Plesetan The Boys sudah ditemukan. Buat yang mau tahu soal lagu buatan Eka Wahyudi dan Juan Jusuf ini, silakan lihat video ini... soal lirik lagu, kalian juga bisa lihat dalam videonya.
Di dalam halaman video ini di YouTube, ada link download untuk versi Mp3 dari lagu ini. Kalian bisa download di Mediafire. Link-nya di sini: http://www.mediafire.com/?bwgzqvonmpmn7bo kalian bisa copy-paste ke address bar browser kalian. Dengan adanya plesetan ini, maka saya pikir, gw udah nggak perlu bikin plesetan lagu The Boys lagi. Gw akan mencoba melirik lagu lain untuk diplesetkan. Baiklah, segitu dulu tulisan gw, semoga kalian terhibur dengan plesetan video ini... sekian tulisan saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar