Selasa, 31 Januari 2012

PICTURES: REPSOL HONDA TEAM LAUNCHING

Kemarin sudah saya kasih tahu beritanya, sekarang foto2nya. Repsol Honda Team resmi me-launching motor barunya kemarin di Malaysia. Untuk skuad timnya, jika musim lalu ada tiga rider (Casey Stoner, Dani Pedrosa, dan Andrea Dovizioso), kini hanya Casey Stoner dan Dani Pedrosa saja yang bertahan di dalam tim ini, sementara Andrea Dovizioso pindah ke Tech 3 Yamaha. Repsol Honda kembali lagi memakai dua rider seperti musim 2010 yang lalu. Pengen tahu seperti apa foto2 launching tim Repsol Honda ? Diambil dari GPUpdate, inilah foto2nya...
Pertama-tama, kita mulai dari motornya dulu. Seperti apa detail dari motor Honda RC213V yang akan dipakai oleh Casey Stoner dan Dani Pedrosa musim ini ? Inilah foto2nya.
Sekarang giliran para pembalapnya. Kita mulai dari Dani Pedrosa terlebih dahulu.
Sekarang, giliran Juara Dunia MotoGP 2007 dan 2011, Casey Stoner!
Nggak lengkap kalau mereka nggak foto bareng... inilah foto2nya...
Nah, seperti itulah foto2nya. Keren, kan ? Pastinya keren banget dong... secara ini adalah duo pembalap MotoGP terbaik saat ini. Motornya pun juga... 1000cc coy! Bayangin kalau kalian yang naik motor ini. Motornya kencang, bertenaga besar, dan katanya punya gaya sliding yang menjadi tantangan tersendiri untuk ditaklukkan oleh para pembalap. Seperti yang biasa kalian lihat di ajang balapan Superbike... hanya saja Superbike sedikit lebih besar kapasitasnya. Jika MotoGP 1000cc, maka Superbike 1200cc. Jadi bayangkan powernya sedahsyat dan sekencang apa bila dipacu dengan kecepatan tinggi. Well, apakah dengan motor Honda RC213V baru ini, Casey Stoner berhasil mempertahankan gelar Juara Dunia MotoGP-nya, sekaligus jadi juara MotoGP tiga kali ? Ataukah justru motor ini lebih memberi berkah buat Dani Pedrosa dengan memberi sukses pertamanya sepanjang karirnya di MotoGP ? Kita lihat saja nanti. Musim MotoGP 2012 akan dimulai di tengah langit gelap penuh bintang di sirkuit Losail, Qatar, pada bulan April nanti. Di situlah semua persaingan antar para rider2 terbaik di dunia ini akan dimulai. Baiklah, kalau begitu sekian dulu tulisan saya, semoga bermanfaat buat kalian, khususnya buat para fans MotoGP... dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar