Rabu, 04 Januari 2012

YOONA'S 4 MINUTES STUDIO VERSION

Masih ingat aksi Yoona tampil solo membawakan lagu 4 Minutes-nya Madonna featuring Justin Timberlake dan Timbaland di beberapa konser Girls Generation yang bikin shock banyak orang karena Yoona tampil panas di situ, dengan palang melintang di dekatnya ? Setelah selama beberapa bulan kita hanya bisa mendengarkan lagunya lewat video fancam YouTube atau Mp3 yang low quality, sekarang kita sudah bisa dengar versi rekaman aslinya. Ternyata Yoona sudah merekam lagu ini untuk penampilannya, dan baru2 ini, versi studionya dari lagu ini sudah dirilis. Perbedaannya dengan versi aslinya adalah bagian akhir lagu yang lebih panjang, sehingga Yoona bisa menunjukkan spesialisasinya, dan juga di beberapa bagian lagunya yang seperti menyebut nama "Im Yoon A", yang merupakan nama asli Yoona. Suaranya juga beda, jadi kita bisa tahu kalau Yoona yang nyanyi di situ. Buat yang sudah lupa dengan aksi panasnya Yoona itu, akan saya berikan videonya...
Dan sekarang adalah sampel audio dari lagu aslinya... gw tonton video ini pertama kali dari Kaskus, dan ada link download-nya. Nanti akan saya kasih link-nya di bawah.
Dulu, video yang ada di paling atas yang jadi referensi untuk lagu ini. Sekarang video yang ada di bawahnya yang jadi referensi, sejak versi rekaman aslinya dirilis. Buat yang kepengen sama lagu ini... gw udah punya link download-nya... ada di Mediafire. Ini link-nya: http://www.mediafire.com/?tl83m0xq18qs2b6 silakan disedot, dan nikmati lagunya! Imagine when you are in the concert and watch Yoona performs in the stage! Oke, sekian dulu tulisan saya... dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar