Kamis, 05 Januari 2012

PICTURES: GIRLS GENERATION DESK CALENDAR

Sepertinya saya telah membuat sebuah kesalahan soal posting mengenai kalender Girls Generation. Saya justru mem-posting foto kalender dinding Girls Generation, bukan kalender mejanya! Maka, untuk meralat sekaligus memberi informasi baru pada kalian, inilah foto2 kalender meja Girls Generation yang gw maksud.













Nah, jadi seperti itulah kalendernya. Baru saya sadar kalau saya salah posting setelah saya menemukan foto2 ini di sebuah fanpage Girls Generation di Facebook. Inilah kalender meja yang benar. Saya harap kalian bisa melihat angka2nya, sehingga kalian bisa juga memakai posting ini sebagai kalender internet untuk tahun 2012. Yang pasti saya minta maaf soal kesalahannya, dan saya memutuskan untuk tidak menghapus posting yang sebelumnya. Itu akan tetap dipertahankan, karena itu sudah mengandung informasi yang cukup untuk kalian semua. Bahkan sudah ada yang comment lagi... itu berarti saya tidak bisa menghapusnya. Semoga posting ini bermanfaat buat kalian... sekian, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar