Sabtu, 28 Januari 2012

PICTURES: 2012 FORMULA ONE TYRES

Kemarin saya sudah cerita tentang bannya, sekarang gambar2nya. Baru saja saya dapatkan foto2 ini dari fanpage Pirelli di Facebook. Gambar2 ini mungkin akan lebih membantu kalian dalam mengenali seperti apa ban yang akan dipakai saat balapan nanti, karena ada gambar jarak dekat dari masing2 ban ini, lengkap dengan tanda pengenal warnanya. Nanti akan saya kasih tahu yang mana ban Super Soft, Soft, Medium, Hard, Intermediate, dan Full Wet. Langsung saja, inilah gambar2nya.
Tapi pertama2, ada beberapa foto kelompok bannya dulu ya... sama halnya 7 Icons dan Cherrybelle yang punya foto kelompok dan foto personal-nya, ban2 Pirelli ini juga punya. Mereka punya foto kelompok, dan juga foto personal-nya. Kan bannya ada enam... hehehehehehe...
Sekarang giliran foto personal-nya. Inilah yang akan jadi perhatian utama saat balapan nanti, khususnya saat pitstop nanti. Strategi balapan seorang pembalap atau bahkan sebuah tim bisa ditentukan dari sini.
Super Soft
Soft
Medium
Hard
Intermediate
Full Wet
Nah, seperti itulah gambar2nya. Dengan bantuan caption yang gw kasih di bawah setiap foto, semoga kalian semua bisa terbantu untuk mengenali seperti apa pilihan ban yang dipakai setiap tim saat balapan berlangsung. Baiklah, saya pikir segitu saja tulisan saya, semoga bermanfaat buat kalian semua, dan semoga ini bisa jadi panduan simpel yang berguna buat kalian. Sekian tulisan saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar