Jumat, 06 Januari 2012

PICTURES: ANOTHER NEW GIRLS GENERATION WALLPAPER

Saya menemukan lagi beberapa wallpaper Girls Generation yang bagus buat kalian. Semuanya memiliki resolusi yang sama, yaitu 1920x1080. Ada empat gambar yang saya temukan, dan ini mungkin bisa jadi pilihan buat komputer kalian. Langsung saja, inilah wallpaper-nya.
Menarik bukan ? Saya mendapatkan link-nya dari salah satu fanbase Girls Generation di Facebook. Apakah hanya ini saja wallpaper-nya ? Tidak. Foto yang ada di bagian atas posting ini, juga wallpaper. Hanya saja ukurannya lebih kecil. 1024x768. Seukuran dengan komputer bermonitor CRT. Mungkin ukurannya jadul, tapi siapa tahu ini juga bermanfaat buat kalian, karena masih banyak orang yang memakai komputer seperti ini. Jadi bukan masalah. Baiklah, segitu saja posting saya kali ini, selamat memilih wallpaper yang pas buat komputer Anda... kalau misalnya ukuran layar komputermu lebih kecil, kalian bisa menyesuaikannya, seperti memperkecil resolusinya atau meng-edit wallpaper-nya lagi. Sekian tulisan saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar