Sabtu, 21 Januari 2012

SHARING GAMBAR GIRLS GENERATION LAGI AH...

Kemarin malam gw begadang dan gw melihat-lihat timeline seorang Sone di Twitter. Aku nggak akan kasih tahu siapa orangnya, itu rahasia. Yang pasti, gw melihat timeline seseorang saja. Nah, yang gw tangkap dari timeline orang ini pada malam itu adalah... beberapa foto2 terbaru Girls Generation dengan kualitas terbaik. Saya mendapatkan dua wallpaper dan satu gambar HQ aka High Quality. Pada saat gw begadang itu gw sudah share foto2 itu, tapi takutnya nggak banyak yang tahu, jadinya saya share di sini saja. Sebenarnya ada banyak gambar2nya, tapi yang saya share cukup tiga gambar ini saja, plus foto keluarga besar Girls Generation yang ada di atas. Langsung saja, inilah gambar2nya.
Yang pertama adalah wallpaper dari J. Estina, yang kebetulan mereknya di-endorse oleh Girls Generation. Ada dua resolusi wallpaper di sini, yaitu 1024x768 dan 1600x900. Gambarnya kayak foto keluarga sih, tapi bagus kok. Malah mereka terlihat cantik dan anggun. Inilah dia...
1024x768. Kata agan Daniel Marjuadi (founder IndoSoshi), ini wallpaper laptopnya sekarang... wah, berarti laptop-nya kecil banget dong, gan ?
Kalau ini yang resolusinya 1600x900. Pasti cukup buat laptop kamu. Coba aja.
Kalau melihat foto di atas, kesannya memang seperti foto keluarga ya... tinggal di-crop, print di kertas glossy, beli pigura yang bagus, masukkan fotonya, lalu taruh di meja atau gantung di dinding. Apalagi kalau itu foto yang HQ aka high quality. Piguranya bisa gede tuh... lumayan buat penghias dinding. Ini memberi kesan bahwa mereka adalah keluarga yang sangat bahagia... hehehehehehe... kalau nggak percaya, coba saja sendiri. Lakukan langkah2 di atas, dan lihat hasilnya. Foto keluarga Girls Generation sudah tersaji di mejamu. Atau karena ini wallpaper, bukan lagi penghias dinding, tapi penghias layar komputer Anda. Dijamin matamu akan seger setiap saat. Oke, gambar berikutnya adalah sebuah gambar HQ yang sangat besar, ini adalah gambar promosi Girls Generation untuk iklan TV 3D LG terbaru. Ukurannya 2378x1775. Lumayan tuh, untuk di-edit dan dijadikan wallpaper untuk bermacam-macam resolusi. Langsung saja, inilah gambarnya, spesial buat kalian.
Baru2 ini, Girls Generation resmi ditunjuk menjadi model iklan untuk TV 3D LG terbaru. Pihak LG ingin mempersolid image dari TV baru mereka ini dengan memakai Girls Generation sebagai bintang iklannya. Tentu saja itu adalah sebuah pilihan yang sangat tepat, menurut saya. Dari semua itu, yang paling menarik adalah... poster iklannya. Ini gambarnya.
Gambarnya sih sebenarnya cuma para personil Girls Generation yang keluar dari TV dengan efek 3D, tapi melihat apa yang mereka bawa... kita jadi teringat dengan Star Wars. Sepertinya ada pasukan The Force baru yang akan menghadapi para penguasa luar angkasa. Malah ada yang menyebut poster ini sebagai "SNSD Wars", merujuk dari Star Wars. Tapi harus saya akui kalau iklan ini cukup unik. Belum pernah melihat Girls Generation tampil sebagai ksatria luar angkasa, kan ? Nah, dengan iklan ini, inilah kesempatan kalian. Kalau begini, jagat K-Pop akan terlindungi dari para pengacau dari luar angkasa dengan kehadiran mereka. Hehehehehehe... oke, baiklah segitu saja tulisan saya kali ini. Sebenarnya cukup banyak gambar Girls Generation yang gw dapatkan belakangan ini, tapi gw hanya share yang menurut gw paling bagus saja. Sisanya untuk koleksi pribadi saya saja. Hehehehehe... oke, sekian tulisan saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar