Senin, 17 Oktober 2011

FASHION: 7 ICONS LATEST COSTUMES

Balik lagi nih... dan sudah lama sekali nggak membahas soal fashion 7 Icons. Kebetulan saya mendapatkan dua kostum 7 Icons yang bisa gw bilang lumayan keren dan perlu untuk dibahas. Ada Colorful-Futuristic Icons dan White Icons. Colorful-Futuristic Icons dipakai 7 Icons ketika tampil di Mega Konser Sejuta Keceriaan RCTI, dan White Icons dipakai 7 Icons saat tampil di !nsert 8th Anniversary: Fearlessly Famous. Kita mulai dari kostum pertama dulu, yaitu Colorful-Futuristic Icons.
Pernah menduga kalau 7 Icons tampil seperti ini ? Dengan pemahaman fashion 7 Icons yang cukup tinggi, sepertinya itu bukan hal sulit, dan pastinya keren banget. Entah bagaimana menyebutnya, karena kostumnya seperti berkesan futuristik, dan berwarna-warni, akhirnya saya putuskan untuk menamainya Colorful-Futuristic Icons. Ketujuh personil 7 Icons memakai tujuh kostum yang pola dan warnanya berbeda satu sama lain. Kesamaannya satu, kostum2 ini sama2 memiliki dua warna. Warna muda dan warna tua. Lihat saja pada detail kostumnya. Semuanya ada warna muda dan warna tua. Mungkin yang tak terlalu terlihat di kostum Vanila dan Linzy, karena dari atas hingga bawah terlihat sama. Setiap kostum ini memiliki detail yang unik dan cukup mencolok. Paling mencolok, ada di kostumnya Natly, Mezty, Vanila, dan Angel. Bahkan kalau saya melihat kostumnya Angel, kesannya melihat jasnya Lady Gaga tapi berwarna biru. Di kostum Vanila ada detail mengembang dan berenda di bagian bahunya. Di kostumnya Mezty ada detail garis2 timbul di bagian pinggang yang kemudian menyebar ke seluruh rok, mengarah ke sisi kiri bajunya. Dan di kostumnya Natly ada detail... sepertinya "shooting star" dari bagian dada ke pinggang. Kostumnya PJ juga asyik, ada rok mengembang dengan garis2 di bagian roknya... dan apa yang ada di bawahnya ? Sepatu bootnya juga matching dengan kostumnya, Linzy juga demikian... boots-nya juga matching. Kostumnya Gc ada pola kerah seperti kerah kemeja dan ada kancing2nya. Dan kostumnya Linzy juga ada jubahnya di bagian pinggang. Mungkin kalau melihat seperti ini, nggak terlalu enak. Kebetulan, saya ada foto2 lain. Inilah foto2nya, diambil dari website KapanLagi.com.
Now you can see the detail. Gc memakai pola jubah di kostumnya, bagian sisi kanan bajunya terbuka, dan sisi kanannya tertutup, warnanya ungu tua dengan paduan warna ungu di bagian tengah bajunya. Detail bajunya Mezty ada pola kotak2nya dan ada mote di bagian samping baju, Linzy juga sama, ada motenya di beberapa bagian bajunya, dan paling banyak di leher, pola kerahnya juga keren, memanjang hingga mendekati bahu, di kostumnya PJ ada pita di bagian kerahnya, jasnya Angel dilihat lebih dekat ternyata lebih futuristik daripada punya Lady Gaga, ada detail bertingkat di bagian bahunya, dan juga penuh dengan mote, dan kostumnya Natly memakai kerah yang menutup leher dengan mote di sekelilingnya. Semua personil 7 Icons juga memakai properti candy stick. Secara keseluruhan, bajunya sangat futuristik dan keren banget. Kostumnya terbilang unik, nggak biasa, dan warnanya juga asyik. Untuk mempersiapkan kostum ini, 7 Icons rela hanya tidur satu jam. Alasan kenapa mereka memilih warna dan pola kostum ini, untuk menyesuaikan dengan tema acaranya. Mereka hanya tampil menyanyikan lagu Playboy, dan setelah itu tidak tampil lagi karena ada jadwal lain pada keesokan paginya.
Segitu saja penjelasan soal kostum pertamanya, sekarang kita masuk ke kostum kedua.
Ini adalah White Icons. Dipakai ketika 7 Icons tampil di !nsert 8th Anniversary: Fearlessly Famous. Ini adalah kostum pertama dari dua kostum yang dipakai 7 Icons dalam acara tersebut. Kostum ini dipakai saat mereka membacakan nominasi Sexiest Male 2011. Dari dua kostum yang ada, saya memilih kostum ini untuk dibahas. Kostum ini juga punya detail yang lumayan menarik. Berdasarkan yang saya lihat, PJ punya detail bunga mawar putih di bagian jasnya. Linzy punya detail batik di bagian roknya, dengan juga ada detail pada bagian bahunya, Angel juga demikian, punya detail di bagian bahu, seperti ada pangkatnya di bagian bahu itu, di kostumnya Natly ada pola kerah yang unik, dan kostumnya Gc memiliki pola bahu yang cukup besar dan lebar. Apa itu seperti jaket ? Sepatunya Angel tinggi banget... mungkin baru kali ini aku lihat Angel pakai sepatu boot sependek itu. Vanila memakai baju panjang yang di-belt pada pinggangnya, dan Mezty memakai baju gaun panjang. Kalau menurut gw, ini juga nggak kalah keren dibandingkan dengan yang sebelumnya. Ini juga asyik, apalagi kalau melihat detailnya secara lebih dekat. Untuk kostum ini, belum ada foto2 yang lain, mungkin nanti akan ditambahkan berikutnya. Yang pasti kostum ini juga keren. Di acara ini, 7 Icons juga hanya menyanyikan satu lagu, yaitu Playboy, itupun di-medley dengan lagu dari boyband dan girlband lain. Mereka tampil bersama Cherrybelle, Mr. Bee, dan HITZ.
Baik, segitu saja tulisannya. Kesimpulannya tetap sama. Kostum 7 Icons selalu keren dan menarik, plus juga dengan penampilan mereka yang selalu menarik di atas panggung. Desainnya selalu unik, dan selalu bikin saya dan para Iconia yang lain kagum melihatnya. Sekian dulu tulisan saya... Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar