Minggu, 30 Oktober 2011

WHEN DOOMSDAY BECOME SOMETHING ARTISTIC...

Pernah membayangkan kiamat menjadi sesuatu yang sangat artistik ? Sepertinya tidak pernah. Kiamat itu buat kita adalah sesuatu yang menyeramkan. Banyak yang bilang tahun depan adalah akhir dunia, walaupun banyak pula yang tak percaya. Tapi saya Anda percaya kalau akhir dunia bisa jadi sesuatu yang artistik dan dapat dibuat menjadi sebuah karya yang sangat menarik. Instalasi misalnya. Tapi yang akan saya share ini bukan instalasi yang berhubungan dengan kiamat, tapi ini adalah sebuah karya fotografi. Saya baru saja dapatkan link foto2 ini dari seorang teman lewat Twitter dan saya mendapatkan foto2 yang luar biasa, yang ada hubungannya dengan kiamat. Tapi tunggu dulu, biarpun ini hubungannya dengan kiamat, tapi saya harus bilang kalau foto2 ini sangat artistik dan menarik. Ini adalah foto2 Milla Jovovich (pemeran Alice di film Resident Evil) saat menjadi model kalender Campari, sebuah merek minuman ternama untuk tahun 2012. Karena banyak yang bilang tahun 2012 adalah akhir dunia, akhirnya ramalan ini dibuat menjadi konsep tema untuk kalender ini. Anda tidak akan menemukan sesuatu yang menyeramkan dalam foto2 ini, tapi justru Anda akan melihat sisi artistik dari sebuah karya fotografi, pemanfaatan konsep yang sangat menarik, dan kehebatan Milla Jovovich sebagai model terkenal. Foto2 ini diambil dari website KapanLagi.com.














Looks amazing, right ? Milla Jovovich adalah satu aktris kesukaan saya. Saya memang jarang nonton Resident Evil, tapi harus dibilang dia punya akting yang cukup keren dan berani. Ia juga model yang keren. Mungkin foto2 di atas bisa memperlihatkan sisi artistiknya. Kalau kalian mau tahu di setiap fotonya Milla Jovovich berperan sebagai apa, inilah perannya, dari foto pertama hingga terakhir: 1. Tsunami, 2. Tornado, 3. Dry Season, 4. Alien Invasion, 5. Oil Spill, 6. Massive Flood, 7. Volcano, 8. Thunderbolt, 9. Ice, 10. Meteor, 11. Hot Season, 12. World (ini mungkin cover-nya), 13. Magma. Sungguh sebuah karya fotografi yang sangat artistik. Kalendernya mungkin tidak akan ada di sini, tapi foto2nya mungkin sudah cukup untuk dapat dinikmati. Karena foto2nya sangat bagus dan artistik. Baiklah, sekian dulu cerita saya, Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar