Senin, 17 Oktober 2011

HOW LUCKY I AM...

Ya, saya sangat beruntung. Saya ingin memberitahukan satu hal pada kalian semua. Pada bulan ini saya berulang tahun. Nanti akan saya beritahukan kapan saya merayakan ulang tahun. Tapi yang pasti, ada satu hal yang selalu membuat saya merasa beruntung lahir di bulan Oktober ini. Itu karena... ada banyak orang2 terkenal yang saya kenal juga berulang tahun pada bulan ini! Cukup banyak... dan itu anggap saja sebagai birthday countdown untuk saya. Ketika ada satu orang terkenal yang berulang tahun sebelum saya, maka itu sudah merupakan suatu peringatan bahwa sebentar lagi saya akan berulang tahun. Kalau kalian tidak percaya, inilah daftar orang2 itu, yang sudah saya susun, berdasarkan pengetahuan saya sendiri.

  • 5 Oktober... Angel Chibi berulang tahun.
  • 10 Oktober... Daddy Dino Raturandang, founder, creator, dan produser Cherrybelle, ultah.
  • 12 Oktober... Anisa Chibi ulang tahun. Dihitung dari tanggal lahirnya, 3 tahun 8 hari kemudian, adalah tanggal saya lahir. Kenapa saya memakai tanggal lahirnya sebagai patokan ? Itu karena saya dan dia sama2 kelahiran Bandung...
  • 16 Oktober... Casey Stoner berulang tahun. Kemarin sudah dirayakan di sirkuit Philip Island, di negaranya sendiri, dengan kado super spesial, Juara Dunia MotoGP 2011.
  • 17 Oktober... Kimi Raikkonen ulang tahun, bersama juga dengan pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas. Untuk ulang tahun Andre Villas-Boas, baru saya ketahui tadi siang! Eminem juga ulang tahun pada hari ini, dan sudah dirayakan oleh para fans-nya lewat Twitter (sampai jadi Trending Topic!)
  • 19 Oktober... Heikki Kovalainen ulang tahun. Dia pembalap tim Lotus Racing.
  • 20 Oktober... kalau kalian sudah mengerti maksudnya, kalian akan tahu siapa yang ulang tahun.
Setelah tanggal 20 Oktober itu, ada satu lagi ulang tahun yang juga akan saya rayakan, dan justru tanggal ini juga spesial, karena pada tanggal 28 Oktober nanti, 7 Icons akan berulang tahun yang pertama! Gimana nggak lengkap bulan ini coba ? Itulah alasan mengapa saya merasa sangat beruntung bisa lahir di bulan ini. Ketika saya mengetahui satu per satu bahwa ada banyak orang terkenal yang berulang tahun pada bulan ini, saya bersyukur. Ibu saya sempat berkata dulu, setelah melihat daftar ulang tahun itu, apakah pada akhirnya nanti saya juga akan menjadi orang terkenal ? Hahahahaha... Amin, amin... mudah2an itu bisa terwujud. Tapi saya juga sadar bahwa itu tidak mudah. Setidaknya, saya juga bersyukur bisa berulang tahun berdampingan dengan orang2 yang ada di daftar yang di atas, ataupun orang2 lain yang mungkin juga berulang tahun di bulan Oktober ini tapi saya tidak tahu. Saya yakin kalian juga pasti punya daftar orang2 terkenal yang juga berulang tahun di bulan kelahiranmu. Pasti bakalan menarik kalau kalian juga bisa membuat birthday countdown-mu sendiri, dengan melihat tanggal2 ulang tahun orang2 terkenal yang juga lahir pada bulan kelahiranmu. Itu akan membuat ulang tahunmu jadi sangat spesial.
Kalau misalnya ada orang terkenal lain yang juga ulang tahun pada bulan Oktober dan saya tidak tahu... tolong kasih tahu ya... siapa tahu daftarnya bisa bertambah. Oke, sekian dulu tulisan saya... Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar