Rabu, 19 Oktober 2011

JUSTIN BIEBER ~ UNDER THE MISTLETOE

Justin Bieber membuat hari Natal bergeser dua bulan lebih awal dari sebelumnya dengan meluncurkan album natalnya, Under The Mistletoe. Untuk single-nya sendiri, judulnya Mistletoe. Lagu Mistletoe ini enak lho... kalau kalian nggak percaya, download saja... hehehehe... jujur saja, saya belum pernah melakukan ini, dan mungkin ini adalah yang pertama kalinya akan dilakukan di blog ini. Blog ini akan menjadi sarana download! Tapi hanya untuk yang link-nya valid saja... untuk lagu Mistletoe, link-nya yang ini...  dan untuk link full albumnya... yang deluxe... linknya ada disini. http://www.mediafire.com/?x59nqywqp7o0gb2 link itu aku dapat langsung dari sebuah fanbase Justin Bieber yang link-nya gw dapat dari Twitter. Untuk albumnya, setelah di-download harus diklik kanan dulu, lalu di-extract. Karena format albumnya ada dalam bentuk .zip. Harus diubah dulu jadi folder. Ini baru pertama kalinya saya sharing link download untuk sebuah album yang belum keluar. Mungkin ilegal, tapi kalian sudah tahu praktik yang terjadi di lapangan seperti apa, jadi you know lah... oh, ya. Sebelum download, berdoa dulu, semoga link-nya jalan. Takutnya nanti ada kenapa-napa lagi... baiklah, segitu saja tulisan saya... Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar