Selasa, 18 Oktober 2011

PICTURES: NEW COMEBACK PHOTOS FROM GIRLS GENERATION

Ini ada foto2 baru dari Girls Generation yang baru saya dapatkan dari blog Wordpress SNSD Korean, dengan link yang diberikan oleh teman2 IndoSoshi. Semua foto ini, dipakai untuk promo album baru mereka, The Boys. Di sini, Girls Generation tampil berbeda dengan nuansa baju yang berwarna gelap. Saya yakin para Sone sudah menantikan foto2 ini ya kan ? Oke, inilah foto2nya, tapi ukurannya agak kecil, maaf ya...
Itu puzzle dari foto yang ada di atas ya... masih ada foto2 lain...
Berikutnya...
 Masih ada lagi...
Sudah puas lihat gambar2nya ? Semoga kalian menikmati, para Sone... nah, kebetulan saya juga mau kasih informasi, untuk video2 Girls Generation lain yang berhubungan dengan The Boys, karena dulu saya pernah memposting video teaser pertama The Boys, dan selain itu sudah ada video2 barunya yang ada di YouTube, maka saya putuskan untuk menggabungkannya dalam satu posting khusus, berbarengan dengan video klip resmi The Boys. Kebetulan saya lagi menunggu video klip resminya, jadi postingnya nanti sekalian saja... oke, segini saja dulu tulisan saya... Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar