Senin, 17 Oktober 2011

FASHION: CHERRYGOLD (CHERRYBELLE AT HUT INSERT)

Saya namakan kostum ini... Cherrygold. Artinya Cherrybelle Gold. Cherrybelle yang berkostum emas. Untuk merayakan ulang tahun Insert yang ke-8 kemarin malam, Cherrybelle khusus memakai kostum berwarna emas, yang dirancang oleh Aditya Dwi Putra. Sepatunya... saya tahu... itu sepatu yang dipakai ketika mereka tampil di Inbox Awards. Kalau nggak salah itu sepatunya Linda Art Shoes deh... jujur saja, baru kali ini Cherrybelle mau memakai warna emas. Kelihatannya glowing begitu ya... tapi ini malah mengingatkan saya pada kostum LSU Golden Girls (tim dancer marching band Louisiana State University) ketika mereka merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada tahun 2009. Bedanya, kostum LSU Golden Girls tidak memiliki rok kembang berlipat dan bagian dada yang terbuka. Justru mereka tertutup dan roknya lebih pendek dan lebih simpel serta memiliki pola rimpel. Untuk kostum ini, Cherrybelle sudah mempersiapkannya sejak dua minggu sebelum acara ini dimulai, mereka sudah diperlihatkan desainnya pada saat itu, dan untuk audionya (mereka tampil tanpa lipsing), persiapannya butuh waktu satu minggu. Aku kan sudah bilang, untuk bisa tampil live, butuh waktu yang cukup lama. Tadinya, untuk penampilan ini, mereka akan memakai properti payung dan hewan peliharaan para personil Cherrybelle. Namun, payungnya tidak muncul, tapi hewan peliharaannya dibawa. Ryn yang membawa hewan peliharaannya. Mereka tampil membawakan lagu Dilema, yang sudah di-remix dan di-medley dengan lagu lain, karena ada boyband dan girlband lain yang juga ikut tampil. Di foto yang ada di atas, hanya delapan dari sembilan personil yang ada, dan katanya saat foto ini diambil, Christy Chibi sedang ke kamar mandi. Mungkin nanti saya harus cari foto lengkapnya. Kalau sudah ketemu, akan segera saya perlihatkan. Nah, untuk yang ingin tahu seperti apa kostum LSU Golden Girls ketika mereka merayakan ulang tahunnya yang ke-50 itu, inilah fotonya.
Sama2 emas, tapi ada perbedaannya. Kalau Golden Girls detailnya ada di bagian atas dan bagian bawahnya simpel, tapi kalau Cherrygold detailnya justru ada di bawah, dan bagian atasnya cukup simpel. Perbedaan lagi, Golden Girls bagian dadanya tertutup, sementara Cherrygold bagian dadanya terbuka, dengan kerah yang cukup lebar. Perbedaan lain, Cherrygold memakai sepatu boot, dan Golden Girls memakai sepatu khusus untuk menari. Pada kenyataannya, memang banyak perbedaannya, tapi ada kesamaannya. Sama2 berwarna emas dan pemakai kostumnya cantik2. Mungkin ini bisa jadi inspirasi kostum Cherrybelle berikutnya ? Bisa jadi. Jangan ada yang emosi ya, dengan perbandingan kostum ini... tapi dengan isi data yang ada dalam pikiran saya, saya memang punya alasan kuat untuk membandingkannya. Baiklah, segitu saja tulisan saya... Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar