Rabu, 19 Oktober 2011

VIDEO: GIRLS GENERATION ~ THE BOYS (OFFICIAL)

Akhirnya video resmi dari The Boys sudah keluar... ada dua jenis video yang ada disini... mau yang versi Korea atau yang versi Inggris ? Ada dua versi untuk lagu ini. Ada versi Korea, ada versi Inggris. Mungkin kalau buat para Kpopers pasti akan memilih versi Korea. Versi Inggris dibuat untuk dijual secara internasional, terutama di negara2 yang lebih memakai bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya, selain juga untuk memudahkan para penggemar SNSD yang tidak mengerti lirik Korea-nya. Tapi yang lirik Korea-nya juga asyik lho... itu bisa menjadi satu media yang bagus untuk bisa belajar bahasa Korea. Baiklah, sekarang seperti apa sih lagunya, dan juga videonya ? Inilah video resmi lagu terbaru Girls Generation, The Boys.
Ternyata video versi Inggris-nya masih belum bisa tersedia di sini, jadi kita langsung saja ke video2 lainnya. Saya dulu pernah bilang, untuk video teaser The Boys yang lain, akan disatukan dengan video resminya. Dan sekarang saya akan share video2 teaser The Boys.
Ini teaser keduanya. Teaser pertamanya sudah saya share.
Teaser video klip pertama, versi Korea.
Teaser video klip pertama, versi Inggris.
Teaser video klip kedua, versi Korea.
Teaser video klip kedua, versi Inggris.
Di lagu The Boys, ingat kata kunci ini: "Bring The Boys Out" dan "Girls Generation Make You Feel The Heat" karena kata2 itulah yang paling sering keluar dalam lagu ini. Selain itu ada juga rap-nya di bagian tengah lagu ini, dan satu lagi, Yoona terlihat sangat cantik dalam video ini, seperti biasa. Hehehehehe... dia beberapa kali disorot oleh kamera, dan itu membuat kecantikannya terlihat dengan sangat jelas. Baiklah, segitu saja tulisan saya... Sone, let's bring the girls out... Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar