Rabu, 19 Oktober 2011

PICTURES: CHERRYGOLD (CHERRYBELLE AT HUT INSERT)

Kita sudah mendapatkan foto2 yang lebih banyak seputar kostum emas yang dipakai oleh Cherrybelle di HUT !nsert kemarin, dan langsung saja saya akan share pada kalian semua. Semua foto2 ini diambil dari Fanpage Cherry Belle Indonesia di Facebook. Kita akan mulai dari foto personalnya dulu. Semua personil Cherrybelle tampil sebagai model untuk kostum spesial ini.
Angel ChiBi
Gigi ChiBi
Felly ChiBi
Anisa ChiBi
Devi ChiBi
Wenda ChiBi
Cherly ChiBi
Christy ChiBi
Ryn ChiBi
Itu tadi foto personalnya. Sengaja full body semua biar kompak... karena memang fotonya ada, dan sekalian juga biar semua orang tahu seperti apa bajunya. Sekarang, foto personil Cherrybelle ketika membawa hewan peliharaannya. Ada yang bawa hewan peliharaan kemarin, tapi tak semuanya... inilah foto2nya.
Sekarang foto kelompoknya ya... seperti apa sih ketika mereka difoto bersama-sama ?
Ini ketika Christy sedang ke kamar mandi dan saya sudah pernah kasih lihat foto ini...
Ini saat diwawancara... dan lihat yang melihat kamera...
Segitu saja foto2nya. Saya juga sekalian mau meralat sesuatu di posting yang dulu membahas soal kostum ini, bahwa ternyata, setelah diperiksa lagi, ada lapisan kain tule pada bagian atas pakaian itu. Kebetulan kainnya memakai warna kulit, jadi kita seperti melihat kalau mereka memakai baju sebatas dada. Pola kerahnya melingkar di leher, jadi baju ini ada kemiripan juga dengan baju LSU Golden Girls yang dulu itu... hanya bedanya kalau di kostum Cherrygold ini lehernya berbentuk kain tule dan berwarna kulit, sementara kostum LSU Golden Girls itu bagian lehernya berwarna emas dan punya kerah khusus. Selebihnya tidak lagi yang perlu diralat, semuanya sudah pas... dan buat yang mau lihat penampilan Cherrybelle di HUT !nsert kemarin, inilah videonya... diupload oleh AriefNetwork.
Baiklah, segitu saja semuanya... semoga bermanfaat... sekian tulisan saya... Happy Enjoy!

1 komentar: