Senin, 22 Agustus 2011

100th POST: THANK YOU!!!!!!!!!!

Saya datang lagi pada kalian untuk menyampaikan sesuatu sama kalian yang melihat blog saya. Ini adalah posting blog saya yang ke-100! Fanfiction 7 Icons part 15h adalah posting saya yang ke-99, dan saya sudah merencanakan untuk membuat posting ke-100 ini sebagai ucapan terima kasih buat kalian semua.
Langsung saja, saya mengucapkan terima kasih atas kesediaan untuk mengunjungi blog saya, melihat cerita2 yang ada di dalam blog saya, dan melihat gambar2 juga, dan mengikuti perkembangan blog ini. Selama tiga bulan ini saya terus-menerus bekerja untuk mewujudkan blog yang terbaik dan bisa diterima oleh semua orang. Mungkin isinya agak condong pada salah satu pihak, tapi itu tidak jadi masalah karena selain itu juga ada beberapa cerita lain yang juga bisa saya share pada kalian semua. Saya juga mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang sudah membaca dan mengikuti perkembangan dari proyek mercusuar saya, Fanfiction 7 Icons. Sebuah cerita bersambung yang bercerita tentang perjalanan sebuah girlband yang bernama 7 Icons, dilihat dari sudut pandang seorang cowok yang merupakan teman baik mereka. Ceritanya memang panjang, penuh dengan khayalan2 gila, dan penuh dengan hal2 yang mungkin tidak pernah kalian duga, tapi itu memang sudah cara saya bercerita... terima kasih banget sudah mau memberi komentar terhadap cerita saya... walaupun banyak komentar2 itu dari Twitter... tapi itu nggak jadi masalah karena saya juga on di Twitter... saya belakangan ini menerima banyak mention dari Twitter yang mengatakan bahwa cerita saya sangat bagus, bahkan ada yang terinspirasi dan juga ikut membuat Fanfiction 7 Icons, dengan ceritanya sendiri... saya hargai itu, dan saya mengharapkan akan ada cerita2 lain yang seperti ini, tidak hanya tentang 7 Icons, tapi juga tentang idola kalian yang lain... mungkin ada yang tertarik ? Mudah2an ada. Menulis Fanfiction sangat bebas dan tak dilarang. Itu karena kalian punya jalan ceritanya sendiri dan kalian hanya "meminjam" idola kalian untuk jadi bintang utama dalam cerita kalian. Kalian tidak akan dituntut atau apapun, kecuali kalau kalian telak2 menjiplak bagian dari cerita lain untuk dijadikan bagian dalam Fanfiction kalian... itu baru dilarang. Tapi sejauh itu baik adanya untukmu, dan semua bisa menerima, no problem for you... yang pasti saya berterima kasih sekali kalian sudah mau membaca dan mengikuti ceritanya. Really appreciate it.
Di posting ke-100 saya ini juga saya mau berterima kasih buat semua orang yang sudah mau mengunjungi blog saya... pengunjung blog saya selalu stabil dalam beberapa hari ini... stabil di atas, thanks a lot, dan sekarang jumlah pengunjungnya sudah mendekati 9000 orang... that's a good one. Saya menargetkan minimal blog ini bisa dikunjungi oleh 9500 orang di akhir bulan ini, syukur kalau seandainya lebih cepat. Yang pasti, saya akan selalu berusaha untuk menjaga kestabilan pengunjung blog ini, dan saya akan selalu mem-posting yang terbaik buat kalian semua. Terima kasih semuanya.
Rencana saya berikutnya adalah menyelesaikan proyek Fanfiction saya, dan juga seri sinopsis sinetron yang dibintangi oleh 7 Icons, yaitu Go Go Girls, mudah2an semua episode-nya bisa saya tulis sinopsisnya, dan juga ada beberapa posting lain yang memang menurut saya perlu untuk dituliskan dan di-share di blog saya. Kalau kalian mau memberi komentar, komentar saja di kolom komentar yang ada di bawah posting saya atau langsung ke Twitter saya di @rendionline, yang update tweets-nya bisa kalian lihat di samping kiri blog saya. Kalau bisa, sekalian di-follow juga ya... hehehehehe... malah numpang promo jadinya... yah, yang pasti saya akan selalu mendengar dan memperhatikan komentar kalian, karena itu juga ada gunanya untuk membangun blog ini ke depannya. Tapi kalau bisa, bahasa komentarnya dijaga ya... jangan sampai menyinggung orang lain yang juga ikut membacanya. Saya juga mengajak kalian semua untuk mempromosikan blog ini pada siapapun, buat mereka juga ikut terhibur dan mau membaca cerita2 dalam blog saya, dan sekaligus juga, bisa membantu untuk menstabilkan pengunjung blog... mudah2an, bisa nembus 10000 views pada bulan depan. Doakan terus pembangunan blog ini, doakan terus pembuatnya, biar bisa tetap menyuguhkan yang terbaik untuk kalian semua. Ya sudah segitu saja ucapan terima kasih saya dalam rangka posting saya yang ke-100 ini, kesimpulannya, terima kasih untuk semuanya, dan Tuhan memberkati kalian semua, dan juga saya. Semoga kalian semua diberkati, dilindungi, dan disertai oleh Tuhan, because God never let you to walk alone. Sekali lagi, terima kasih semuanya.
Sekian. Salam, YNWA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar