Jumat, 26 Agustus 2011

Fashion: CHERRY-DOLL-E (CHERRYBELLE AT HUT SCTV)

Siapa yang kemarin nonton acara HUT SCTV ? Anda pasti melihat ada sembilan boneka cantik di panggung saat segmen kedua yang menampilkan parade boyband dan girlband terbaik (bayangkan ada 32 orang diatas panggung pamer kebolehan dengan aksi dan gayanya masing2). Mereka adalah... Cherrybelle. Mereka diberi sebuah pertunjukan spesial oleh SCTV, dengan koreografi, lagu yang di-remix (bahkan saya menyebutnya sebagai Dilema: Remixed), kostum, dan set panggung khusus, dengan menampilkan sembilan personil Cherrybelle di monitor sambil memainkan boneka yang merupakan mereka sendiri. They just like a dolls, you know ? Jika dulu kamu pernah memimpikan Cherrybelle sebagai sebuah set boneka yang bisa bernyanyi dan menari yang dijual di toko mainan, maka mimpimu kini jadi kenyataan. Inilah beberapa foto yang saya dapatkan dari berbagai sumber, yang dekat dan bahkan terlalu dekat dengan Cherrybelle, yang menampilkan mereka dengan kostum boneka mereka yang lucu abis (saya tidak dapat foto satu timnya, jadi personilnya saja ya)
Sebagai model, saya berhasil dapatkan Twister Twin dan Wenda!
Itu sanggul rambutnya nggak keberatan mbak ?
Ini ce Wenda lho... (credit: @WendaChiBi)
Ada yang belum lihat perform para boneka2 cantik ini ? Tonton disini. Cekibroot gan...
Inilah yang saya maksud sebagai Dilema: Remixed. Kalian juga bisa menonton Dilema: Remixed pada siaran ulang HUT SCTV yang ke-21 besok siang pukul 12:30 WIB. Bisa dikatakan, inilah best performance by Cherrybelle so far. Gw suka semuanya brooo... bajunya sesuai dengan anak2 Cherrybelle yang kita tahu, mereka itu cantik dan imyut (bukan imut lagi menyebutnya) dan kayaknya pas banget gitu momennya, dimana ini adalah pesta ulang tahun besar2an. Dan, setiap cewek pasti ingin tampil seperti seorang putri yang sangat cantik pada sebuah acara pesta yang bermakna spesial dalam hidup mereka. SCTV telah memberikan itu semua pada Cherrybelle. Nggak heran mereka berterimakasih banget pada SCTV atas semua kado spesial yang mereka terima malam itu. Ketika acara ini berlangsung, mereka genap 2 bulan 3 hari tampil di TV, dan debut mereka ada di Inbox SCTV pada tanggal 18 Juni 2011. Kini, mereka kembali, dengan perubahan yang sangat spesial. Oke, segitu saja ulasan saya soal fashion mereka... bisa dikatakan inilah Fashion Milestone bagi Cherrybelle. Sangat luar biasa. Sampai hari ini aku kebayang-bayang terus sama Cherry-Doll-e ini, dan juga tentunya Cherrybelle. Sudah dulu ya... Semoga para Twibi juga senang dengan cerita ini.
Sekian. Salam, YNWA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar