Selasa, 23 Agustus 2011

GO GO GIRLS SEASON 2 EPISODE 7: IT'S COMPLICATED

Di posting saya yang ke-101 ini saya akan bercerita tentang Go Go Girls episode kemarin. Langsung saja ya...
Mendengar kabar kalau beasiswanya akan dicabut jika ia gagal dalam tes, Linzy jadi kebingungan. Pada saat ia sedang kebingungan itu, lewatlah 4 Icons. Mereka semua lalu menemui Linzy dan PJ menawarkan bantuan pada Linzy jika seandainya beasiswanya dicabut. Tapi pada saat bersamaan, Megan datang dan juga menawarkan bantuan yang sama. Megan dan PJ pun jadi saling rebutan pengaruh. Tapi kemudian Linzy ingin sendiri, sehingga akhirnya dia pergi dan tak menjawab tawaran itu.
Linzy kemudian jalan2 lagi di dalam sekolah, dan masih dalam suasana penuh kebingungan. Pada saat itu juga, Sir Sammy datang dan dia sudah tahu soal kabar kalau beasiswa Linzy dicabut. Linzy lalu memeluk Sir Sammy dan saat itu juga dilihat oleh Natly. Cemburunya langsung keluar... dan dalam pikirannya, Natly ingin sekali menjadikan Linzy sebagai target permainan darts. Sir Sammy sendiri menasehati Linzy agak ia jangan menyerah begitu saja. Sementara Natly... rasa cemburunya sudah masuk ke ubun2nya, hingga ia sudah tidak bisa mengontrol emosinya lagi dan ia pun ngamuk! Ia mengacau di ruang latihan musik, dan itu dilihat oleh Gc. Ia lalu bilang pada Gc kalau sekarang mereka harus berjalan sendiri, tanpa bantuan Megan.
Malamnya, 4 Icons hang out di bar. Mereka makan kue dan Vanila sampai belepotan... pada saat itu PJ sedang menunggu telepon masuk dan teman2nya berpikiran kalau ia menunggu telepon dari Galaxy. Pada saat bersamaan Galaxy datang dan PJ tidak mengetahuinya. Teman2nya terus bilang kalau sebenarnya PJ itu suka sama Galaxy... bahkan pipinya PJ sampai merah. Terus-menerus dipanasi, akhirnya PJ berteriak dan bilang kalau dia sama sekali tidak suka Galaxy, dan menganggapnya hanya sebagai pengamen biasa. Galaxy yang mendengarnya dari belakang langsung merasa tidak enak. PJ bahkan bikin tindakan yang lebih gila lagi, yaitu menelepon asistennya Marylin Bono, dan mengatakan kalau ia mengundurkan diri sebagai penyanyi latar untuk konser Marylin Bono, dimana PJ dan Galaxy sama2 lolos.
Berita soal mundurnya PJ sebagai penyanyi latar langsung disampaikan asisten Marylin Bono pada penyanyinya langsung, dan dia merasa sangat kaget. Dia sedang kerepotan dalam mempersiapkan konsernya dan sekarang masalahnya bertambah dengan mundurnya seorang penyanyi latar. Tapi si asisten sudah punya calon penggantinya, yaitu seorang cewek yang saat audisi menyanyikan lagu "Biarlah Menjadi Kenangan", siapa lagi kalau bukan Linzy. Hanya saja Marylin Bono tak menyukainya karena ia menyanyikan lagu yang membuat ia teringat dengan masa lalunya. Menurut asistennya, itu tidak fair. Ia mengusulkan agar Marylin Bono mencoba penyanyi itu sebagai penggantinya. Marylin Bono pun setuju. Asistennya lalu menghubungi Linzy. Linzy itu sedang pulang dari pasar ketika ia menerima telepon itu. Dia pun sangat senang, hingga ia melempar belanjaannya. Ia pun diminta untuk datang ke tempat latihan besok. Kini, ia tidak gagal lagi, dan dia mendapatkan kesempatan kedua untuk bisa tampil.
Malam harinya, Linzy mendatangi rumahnya Justin. Tapi Justin tidak ada di sana. Yang ada justru adalah Mpok Atiek, yang menjadi neneknya Galaxy, dipanggil Emak. Dia rada2 bolot jadi Linzy agak kebingungan harus ngomong apa padanya. Tiba2 Justin datang, dan ternyata si Emak sudah punya panggilan buatnya, yaitu Si Ganteng. Justin lalu memperkenalkan Emak pada Linzy, dan kemudian mengajaknya pergi di taman. Di taman Linzy memberitahukan kalau sekarang ia sudah diterima jadi penyanyi latar Marylin Bono. Justin pun sangat senang, dan ia memberi ucapan selamat. Tidak lama, ia tertidur karena kecapean.
Keesokan harinya, Linzy datang ke tempat latihan, dan ia bertemu dengan Galaxy. Galaxy lagi bete saat Linzy bertemu dengannya. Dia masih bete gara2 ucapan PJ tadi. Latihan dimulai dengan Marylin Bono yang berduet dengan Megan. Namun saat dia bernyanyi, ternyata suaranya Megan masih bermasalah, dan Marylin Bono menegurnya. Ia pun kemudian pergi meninggalkan panggung dan Marylin Bono mengikutinya. Galaxy pun kemudian mengkritik Megan dan dia bilang kalau suaranya itu nggak banget. Pada saat itu, stage director mendengarnya, dan dia juga mendengar nama Linzy. Ia pun kemudian mengajak Linzy untuk berlatih di panggung. Linzy pun kemudian bernyanyi di atas panggung, sambil memegangi kertas liriknya (wajar, ini kan masih latihan), dan saat Linzy bernyanyi, Marylin Bono dan Megan berselisih paham. Marylin Bono tidak bilang suaranya jelek, hanya saja harus banyak berlatih lagi. Sedangkan Megan bilang kalau ibunya tidak mau kalau ia yang bernyanyi, Megan mempersilakan ibunya untuk mencari penyanyi lain sebagai penggantinya. Konflik internal pun terjadi. Megan lalu pergi meninggalkan tempat latihan dan Marylin Bono kembali lagi ke tempat latihan. Marylin Bono kemudian melihat Linzy sedang bernyanyi, dan Linzy pun sempat berhenti. Marylin Bono lalu memintanya untuk melanjutkan. Latihan berikutnya, Marylin Bono dan Linzy bernyanyi bersama. Megan pun jadi penasaran kenapa lagunya dinyanyikan lagi. Ia pun kembali ke tempat latihan dan melihat Marylin Bono bernyanyi bersama Linzy. Latihan pun berhenti lagi, karena Megan sepertinya tidak setuju. Marylin Bono pun akhirnya memberitahu Megan kalau sekarang Linzy menjadi penggantinya, meskipun awalnya Linzy sempat menolak. Megan pun pergi dengan rasa kecewa berat.
Keesokan harinya, Linzy menemui Megan, dan minta maaf soal kejadian kemarin. Megan bisa menerimanya, tapi di tempat lain, ia jadi ngamuk berat, dan itu dilihat oleh Natly dan Gc. Megan lalu menyalahkan Natly dan Gc soal ini. Tapi kemudian Natly bilang kalau mereka tak bisa disalahkan karena mereka tidak terlibat dalam masalah ini. Akhirnya, Megan mempersilakan Natly dan Gc bergerak sendiri. Sesuai dengan keinginan dan rencana Natly dan Gc. Sebagai langkah pertama, Natly meminta Gc untuk mencari tahu nomor telepon ayahnya Justin. Natly sudah tahu apa yang harus dilakukan dengan rencananya sekarang.
Benar saja. Ayahnya Justin datang ke tempat di mana Justin bekerja. Timbul pertentangan lagi antara keduanya. Justin menganggap kalau baru sekarang ia bisa menghargai hidupnya. Sementara ayahnya beranggapan kalau ia sudah gila, dan menganggapnya sudah menyia2kan hidupnya. Justin pun tetap pada pendiriannya, membuat ayahnya Justin terpaksa harus mengeluarkan trik Guardiola-nya sekali lagi pada bosnya Justin. Ia memberi cek pada bosnya Justin, dengan satu perintah, Justin harus diberhentikan. Ya, akhirnya Justin dipecat. Justin pun kemudian jalan2 di taman dalam perasaan galau. Natly berhasil, secara tidak langsung, meskipun tetap ayahnya masih belum bisa membawanya kembali.
Di tempat lain, Natly diam2 datang ke kantor Sir Sammy. Dia membawa sebuah gelas plastik sebagai hadiah. Hadiah itu jelas bikin bingung Sir Sammy. Ia bertanya pada penjaga sekolah, siapa yang menaruh barang itu di mejanya. Ia tidak tahu, dan bilang kalau benda itu sudah ada di meja itu sejak ia datang. Sir Sammy pun jadi penasaran. Ia lalu berjalan-jalan keliling sekolah seperti biasa, dan Linzy menemuinya. Ia lalu memberitahu kalau ia diterima menjadi penyanyi latar Marylin Bono. Sir Sammy juga memberinya ucapan selamat, tapi itu kemudian membuat Justin cemburu, karena secara tiba2 dia datang ke sekolah. Linzy dan Sir Sammy berusaha meluruskan masalahnya, namun Justin malah pergi dengan rasa cemburu yang besar.
Malam harinya, 4 Icons ngebar lagi. Lagi2 Angel, Mezty, dan Vanila menanyai PJ soal hubungannya dengan Galaxy. PJ sekali lagi bilang kalau ia tidak suka dengan Galaxy. Tapi kemudian Galaxy datang dengan membawa Emak. Galaxy ingin mengajak Emak untuk melihatnya bernyanyi. Ketika mereka berdua lewat dengan 4 Icons, Galaxy mengenalkan Emak pada Angel, Mezty, dan Vanila, namun sikapnya berubah pada PJ, yang belakangan ini selalu merendahkannya. PJ pun jadi serba salah. Go Go Girls Season 2 Episode 7 berakhir.
Segitulah ceritanya... ada yang mau gambar ? Ini dia...
ONE BIG FAMILY. SISTERHOOD, MAYBE ?
Let's playin' some darts...
Jujur saja untuk selected quotes-nya... aku agak lupa, jadi lupakan saja... segitu dulu sinopsisnya, nanti bakalan balik lagi minggu depan, di Go Go Girls episode berikutnya. Untuk lagu terbarunya 7 Icons, sekarang sudah bisa di-download... ini link-nya... http://www.4shared.com/audio/NiDadV1L/7_Icons_-_Jealous.html kalian semua harus dengarkan lagu ini... bagus banget. Oke ? Keep watching Go Go Girls ya...
Sekian. Salam, YNWA.

3 komentar:

  1. Episode minggu 29 Agustus 2011 kok belum ada sinopsisnya? Trus, tanggal 05 Sept kemarin, Go Go Girls ngga tayang ya? Kok jadi acara lain? Pindah jam tayang?

    BalasHapus
  2. Tanggal 29 Agustus... tidak ada Go Go Girls, karena ada acara lebaran. Tanggal 5 September, memang nggak ada, dan sampai sekarang kita nggak tahu kapan sinetron ini lanjut lagi...

    BalasHapus
  3. hi..salam perkenalan...saya farrah from Malaysia.
    Kamu ada link untuk video gogogirls season 2 ? saya dah cari di youtube tak ada lah...kalau ada kamu mantion saya ye?
    thank Rendination

    BalasHapus