Senin, 29 Agustus 2011

MANCHESTER UNITED 8, ARSENAL 2

Sebuah pertandingan yang tidak biasa terjadi tadi malam, ketika Manchester United menghadapi Arsenal dalam lanjutan Barclays Premier League 2011/2012. Pertandingan ini... labelnya big match, tapi ketika melihat kondisi yang terjadi di lapangan, malah tidak seperti pertandingan big match. Ini malah seperti Manchester United versus klub promosi antah-berantah. Hasilnya gila2an men... 8-2! Manchester United menjebol gawang Arsenal delapan kali dengan hanya dibalas dua gol oleh Arsenal. Total 10 gol terjadi di pertandingan ini dan sejauh ini merupakan pertandingan dengan skor terbesar di Premier League musim ini, dan bisa saja yang terbanyak. Selain kebobolan delapan gol, Arsenal juga lagi2 harus kehilangan seorang pemainnya karena kartu merah. Carl Jenkinson menyusul Gervinho, Alex Song, dan Emmanuel Frimpong yang harus absen karena red card suspension. Gol Manchester United dicetak oleh Wayne Rooney (3 gol, 2 tendangan bebas, satu penalti), Ashley Young (2), Danny Wellbeck, Park Ji-Sung, dan Luis Nani. Danny Wellbeck mengalami cedera hamstring di pertengahan pertandingan babak pertama dan kemudian digantikan oleh Javier "Chicharito" Hernandez. Sayang, Chicharito tidak cetak gol malam itu.
Setelah pertandingan saya menemukan beberapa foto unik yang berhubungan dengan pertandingan tadi. Mohon maaf jika ada yang tersinggung dengan adanya foto2 ini.
Foto ini nih yang bikin gw ngakak semalaman... satir banget...
Hattrick guy.
Totally deeply HUMILI8ED.
Itulah sedikit uneg2 yang terjadi setelah pertandingan Manchester United vs Arsenal. Jujur saja, setelah pertandingan itu, saya banyak sekali membuat tweets di twitter saya yang isinya menyabarkan para pendukung Arsenal. Kasihan banget lho... jarang2nya big match bisa segila ini... dengan mudahnya tim sekelas Arsenal dibobol delapan gol, meskipun masih bisa membalas dua gol. Ini jelas bencana besar buat Arsenal, dan Arsene Wenger perlu memikirkan rencana reformasi tim besar2an. Karena kalau ini tidak dibiarkan, bukan tidak mustahil Arsenal akan tetap terus terpuruk seperti ini. Sekarang Manchester United memimpin klasemen Premier League dengan 9 poin, dan Arsenal ada satu strip di zona degradasi dengan hanya mengumpulkan satu poin. Memasukkan 2 gol, dan kebobolan total (sejauh ini) 10 gol. Semoga peringkatnya bisa ditingkatkan di pertandingan2 berikutnya.
Sekian dulu cerita dan uneg2 saya soal pertandingan ini... selamat buat para fans Manchester United, dan buat para Gooners, yang sabar dan tabah ya... loyalitas kalian sedang diuji saat ini. Semoga penampilan Arsenal bisa lebih baik lagi. Kalau perlu, balas di Emirates! Kalian semua harus punya optimisme seperti itu.
Sekian. Salam, YNWA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar