Rabu, 03 Agustus 2011

KAMUS KATA SAYA: KELOMPOK "7 ICONS"

Sejak tergila-gila dengan 7 Icons, saya jadi lebih sering melihat angka 7 di layar TV. Mulai dari nomor punggung pemain, nomor start pembalap, nomor keberuntungan seseorang, ataupun hal2 lain yang semua berhubungan dengan angka tersebut. Lama-kelamaan, saya jadi ingin memberi istilah untuk mereka yang selalu tampil dengan angka tujuh di kostumnya ini... dan kebetulan karena memang saya lagi tergila-gila sama 7 Icons, akhirnya gw putuskan untuk menamai orang2 ini sebagai Kelompok "7 Icons", dengan makna bahwa "7 is an iconic number". Maksudnya, angka tujuh itu, angka yang spesial, atau angka yang memang populer banget. Siapa saja anggota kelompok ini ? Mereka adalah orang2 yang pernah memakai, sedang memakai, atau yang dulu pernah terkenal dengan memakai nomor 7. Kebanyakan anggota kelompok ini adalah... pemain sepakbola, pembalap, atau siapapun yang memakai nomor dalam aktivitasnya, atau orang yang memang punya angka keberuntungan 7. Saya yakin anggotanya banyak. Tapi saya akan kasih tahu beberapa diantaranya, yang memang populer dengan angka tujuh ini. Hanya beberapa saja, bersama juga dengan buktinya.
KENNY DALGLISH.
LUIS SUAREZ (walaupun masih baru, yang penting nomor 7!)
Ini sih sesepuhnya nomor 7... DAVID BECKHAM.
DANICA PATRICK juga. Lihat di endplate sayap belakang mobilnya.
MICHAEL SCHUMACHER apalagi. Selain nomor mobilnya saat ini nomor 7, dia juga juara dunia F1 7 kali.
El Guaje DAVID VILLA ? Ya, ia juga...
Youngster Timnas Spanyol, ADRIAN LOPEZ, juga termasuk disini... lihat kausnya.
Bahkan Manchester United sudah memiliki Kelompok 7 Icons-nya sendiri... ada Bryan Robson, Eric Cantona, Cristiano... Michael Owen ? Yeah, currently.
Nih, detailnya untuk ERIC CANTONA... 
Dan masih banyak lagi yang lainnya. Anggota Kelompok 7 Icons cukup banyak. Dengan syarat bahwa ia pernah, sedang, atau terkenal dengan nomor 7, tentu saja banyak banget orang2 yang bisa masuk ke dalam daftar ini. Tak bisa dipungkiri kalau nomor 7 adalah salah satu nomor hoki di dalam urutan angka2 di dunia ini. Sebenarnya, saya yakin setiap nomor punya hokinya masing2... ya, begitulah... tapi memang banyak yang suka dengan angka ini, dan banyak yang berlomba-lomba untuk bisa menunjukkan nomor ini sebagai identitas mereka atau ciri khas mereka. Tapi tak jadi masalah... itu semua terserah orangnya... saya sih hanya menyampaikan saja... dan memang kebetulan tahu soal ini... tapi satu yang penting, di luar sana banyak orang yang suka dengan angka 7. Itu kesimpulannya.
Sekian dulu tulisan saya. Sekedar cuap2... jangan terlalu diresapi ya... selamat berpuasa bagi yang menjalankan. Ingat, kalau nanti buka atau sahur, makan yang banyak dan bergizi... biar nanti selama berpuasa, masih ada tenaga yang cukup untuk dapat menjalani aktivitas kalian dengan baik. Oke ?
Sekian. Salam, YNWA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar