Minggu, 31 Juli 2011

CHASING 7 ICONS (and SMASH too!)

Seharian kemarin saya nggak on di twitter dan nggak nge-blog. Maklum, gw lagi pergi ke PRJ, karena gw pengen nonton 7 Icons live di sana. Sebenarnya sih... sudah diumumkan dari dulu... kalau 7 Icons akan tampil di PRJ, tapi untuk acara apa, gw nggak tahu. Baru gw tahu mereka akan tampil buat acara apa, itu pagi sebelum acaranya dimulai. Mereka tampil di Indonesian International Motor Show 2011, di booth Honda, jam 16:15. Gw akhirnya berangkat ke sana... dan akhirnya sampai di sana tujuh menit sebelum 7 Icons tampil. Ini ada beberapa foto yang gw ambil selama 7 Icons tampil. Beruntung gw berdiri paling depan! Hehehehehehe... (kalau ada yang baca ini dan datang saat 7 Icons tampil, dan juga sempat nonton 7 Icons tampil, gw yang pakai baju merah Ferrari, yang kerjaannya standby-in kamera HP terus...)
Di special performance-nya kemarin, 7 Icons menyanyikan enam lagu, yaitu Astaga, Bidadari, Tahan Cinta, Ku Menunggu, Cinta Satu Malam (ini yang paling nggak gw sangka2!), dan pastinya... Playboy. Setelah perform mereka selesai, para penonton langsung bubar, dan saya langsung pindah ke booth Toyota yang ada di seberangnya... yang ternyata menampilkan SM*SH! Wah, bonus berat nih buat gw... nih foto2 aksi SM*SH di booth Toyota kemarin...
SM*SH bawain lima lagu. Ada Oh Gadisku, Ada Cinta, Inikah Cinta, dan dua super hits mereka, I Heart You dan Senyum Semangat. Kalau untuk yang ini sih gw ngambilnya di belakang... soalnya semua penonton langsung merapat ketika tahu kalau SM*SH mau tampil setelah 7 Icons... nggak sempat foto2 dan ketemuan sama personil 7 Icons deh... tapi nggak apa2... gw dapat sesuatu yang dobel spesialnya. Perlu diketahui kalau foto2 ini diambil bukan saat nyanyi, tapi saat jeda antar nyanyi. Kalau pas nyanyinya sih... gw rekam. Nanti suatu saat rekamannya gw kasih lihat deh ke kalian... ya udah deh, segitu aja tulisan gw. Yang pasti benar2 sesuatu yang mengasyikkan dan patut disyukuri karena gw akhirnya bisa ketemu dan melihat langsung perform-nya 7 Icons dan SM*SH secara berturut-turut. Thanks God.
Sekian. Salam, YNWA.
P.S: Di video ini ada gw lho... yang pakai baju merah ada strip putihnya di depan... gw emang berdirinya di depan banget... maklum... 7 Icons sih yang tampil... dan memang rencananya hanya mau lihat 7 Icons aja... tapi kemudian jadi ada bonusnya karena SM*SH juga tampil di booth seberang setelah 7 Icons tampil.
Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar