Sabtu, 16 Juli 2011

7 ICONS IN BLOG

Anda mengira kalau hanya saya yang punya blog yang isinya tentang 7 Icons ? Eittss... tunggu dulu. I'm not alone. Ada beberapa blog yang dibuat khusus mengenai 7 Icons. Entah itu secara keseluruhan atau secara personal. Saya mencatat ada beberapa blog yang isinya tentang 7 Icons. Ada yang resmi, ada juga yang tidak. Tapi itu tidak jadi masalah selama itu masih berhubungan dengan 7 Icons. Ada dua jenis blog yang berhubungan dengan 7 Icons disini. Jenis pertama adalah blog yang membahas segala sesuatu tentang 7 Icons secara keseluruhan. Jenis kedua adalah blog yang membahas hanya tentang salah satu personilnya saja. Istilahnya Group Blog dan Personal Blog.
GROUP BLOG
Ini adalah beberapa alamat blog yang membahas tentang 7 Icons secara keseluruhan.
  1. http://7iconsforiconia.blogspot.com/ buatan Regina Tjowari aka reginatije.
  2. http://iconianeverdies.blogspot.com/
  3. http://iconiakids.blogspot.com/ buatan Ella Hambali.
  4. http://twicontwibic.blogspot.c​om/ buatan M. Tuwaidan (tapi ada gabungan dengan CherryBelle)
kurang lebih segitu lah... nanti kalau ada lagi blognya, nanti aku update... confirm aja ke Twitter aku atau di comment box di bawah posting ini.
PERSONAL BLOG
Untuk personal blog, hanya ada 7 blog, saya ambil yang resmi saja. Blog2 ini sudah disetujui oleh para personil 7 Icons yang dibuatkan blognya. Mereka juga ikut ambil bagian dalam meng-update blog ini, meskipun tidak selalu ia yang mengurusnya. Ada dua jenis personal blog disini, yaitu Fanmade Approved Blog (blog buatan fans namun disetujui oleh personil 7 Icons), dan Member-Related Blog (blog ini dibuat oleh keluarga dari personil 7 Icons, namun personil 7 Icons-nya juga ikut meng-update).
Inilah Personal Blog 7 Icons.
Fanmade Approved Blog:
  1. http://angelatee.blogspot.com buatan Regina Tjowari aka reginatije (dia ngefans banget sama ce Angel)
  2. http://Pjetzet.blogspot.com buatan Adlyn Eunike aka pockylyn (admin ICONIA_SBY)
  3. http://VanilatteLoveVanila.blogspot.com buatan Adlyn Eunike juga...
  4. http://natlylovers.blogspot.com/ buatan Bella Nadia Susilo aka bellaabellee (juga Iconia Surabaya)
Member-Related Blog:
  1. http://itsalllinzy.blogspot.com dibuat oleh kakaknya Linzy, tapi Linzy juga sering update disini.
  2. http://gc7icons.blogspot.com dibuat oleh kakaknya Gc, yaitu Christian. Gc juga sering update disini.
Sebetulnya masih ada satu blog lagi, disebut sebagai Mezty's Blog. Ya, ini blognya ce Mezty. Kenapa blog ini tidak masuk dua kategori di atas ? Itu karena blog ini dijalankan langsung oleh ce Mezty sendiri. Bisa dibilang, ini adalah "diary of an Icon" karena semua cerita2nya ditulis oleh ce Mezty sendiri. Anggaplah, ini yang benar2 resmi. Alamatnya di http://meztymez.blogspot.com.
Sekian dulu nih tulisan saya soal blog tentang 7 Icons. Buat yang ingin lebih tahu lagi tentang 7 Icons dan personil2nya, monggo dikunjungi blog-blog ini... bila kalian punya blog tentang 7 Icons lainnya, tulis saja di comment box di bawah posting ini, nanti akan langsung saya coba untuk di-update. Oke ?
Sekian. Salam, YNWA. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar